Jakarta (ANTARA) - Produsen cat, PT Jotun Indonesia menyerahkan satu unit mobil listrik kepada salah satu pemenang Undian Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya 2024 yang merupakan wujud komitmen perusahaan untuk terus mengapresiasi para pelanggannya.

"Program Undian Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya 2024 yang kami laksanakan adalah sebagai bentuk terima kasih kami kepada konsumen kami yang telah loyal dengan produk kami untuk memberikan warna-warni yang indah bagi rumah mereka. Ke depannya, Jotun akan tetap memberikan berbagai promo menarik bagi konsumen setia kami," kata Head of Marketing PT Jotun Indonesia Husodo Hoe dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat.

Program Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya 2024 merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk memperkuat citra sebagai salah satu cat tembok berkualitas di Indonesia. Adapun, penyerahan mobil listrik tersebut dilakukan di Serang, Banten.

Setelah mendapatkan penghargaan bergengsi seperti Top Brand Award 2024, The People's Choice Award 2022, dan Sustainable Construction Material Award 2022, program itu menjadi salah satu langkah lanjutan untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan dan masyarakat.

Pada program tersebut, Jotun memberikan kesempatan yang sama bagi setiap pelanggan yang telah membeli produk Jotun minimal Rp1,5 juta (berlaku kelipatan) pada periode 11 Maret 2024 hingga 31 Mei 2024.

"Saya senang sekali bisa memenangkan hadiah mobil dari program Undian Berkah Berlimpah yang diselenggarakan oleh Jotun. Awalnya, saya sempat takut penipuan karena saat ini sedang sangat marak. Jotun mengonfirmasi tidak hanya melalui telepon, tetapi juga melalui toko tempat saya membeli cat sehingga saya langsung percaya, ditambah hadiah ini tidak di pungut biaya apapun," ujar salah satu pemenang dari Serang.

Sementara itu, General Sales Manager Decorative Retail PT Jotun Indonesia Lius Husein mengatakan program Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya 2024 yang diselenggarakan tersebut merupakan seri keempat dari program berkah Jotun.

"Setiap tahun yang mengikuti program ini semakin banyak yang berarti program ini diterima dengan baik oleh masyarakat. Dengan total e-kupon mencapai 88.291, partisipasi tahun ini meningkat pesat dibandingkan tahun 2023," katanya.

Jotun juga memastikan seluruh pemenang telah dinyatakan sah oleh dinas sosial dan kepolisian setempat. Pemberian hadiah juga tidak memerlukan biaya apapun dan pajak hadiah ditanggung sepenuhnya oleh perusahaan.

Baca juga: Jotun Kids Collection 2023 hadirkan 21 warna dukung anak berimajinasi

Baca juga: Jotun Indonesia tingkatkan kemampuan aplikator cat di Semarang

Pewarta: Benardy Ferdiansyah
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024