Jangan lewatkan kesempatan merasakan pengalaman menyaksikan balap motor kelas dunia MotoGP dan download aplikasi MyPertamina....
Jakarta (ANTARA) - Aplikasi MyPertamina memberikan banyak keuntungan dan diskon menarik pada gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024, yang berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada 27-29 September 2024.

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Heppy Wulansari mengatakan penggunaan aplikasi MyPertamina di Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih nyaman dan efisien dalam melakukan transaksi di area sirkuit.

"Berbagai jajanan yang tersedia di booth UMKM Pertamina dan Bright Store Pertamina Mandalika International Circuit bisa dinikmati oleh pengunjung dengan promo diskon dan bonus poin menggunakan aplikasi MyPertamina," katanya dalam keterangannya, di Jakarta, Jumat.

Heppy menambahkan, kesempatan mendapatkan poin MyPertamina juga bisa diperoleh melalui pembelian merchandise Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 di official store.

"Selama periode 27 hingga 29 September 2024, pembelian official merchandise Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 di booth akan mendapatkan poin MyPertamina hingga 500 poin. Merchandise dapat dibeli di Bandara Internasional Lombok serta beberapa lokasi di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika," ujarnya pula.

Ia melanjutkan pembelian merchandise MotoGP juga dapat dibeli melalui aplikasi MyPertamina menggunakan metode pick up dan pengiriman same day di Bright Store Area Pertamina Mandalika International Circuit yang berlokasi di Zona K, Bright Store Paddock, dan booth Bandara Internasional Lombok.

"Jangan lewatkan kesempatan merasakan pengalaman menyaksikan balap motor kelas dunia MotoGP dan download aplikasi MyPertamina untuk mendapatkan beragam keistimewaannya," ujarnya.

Informasi terkait promo MyPertamina dapat dilihat melalui sosial media @mypertamina, website mypertamina.id, dan Pertamina Call Center (PCC) 135.
Baca juga: Pertamina berikan diskon tiket MotoGP hingga 70 persen di MyPertamina
Baca juga: MyPertamina dukung UMKM go digital di Pertamina Grand Prix

Pewarta: Kelik Dewanto
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024