Solusi baru ini mempercepat pembayaran kepada pasien yang berpartisipasi dalam uji klinis, sehingga meningkatkan pengalaman dan akses

New York--(ANTARA/Business Wire)-- Medidata adalah merek Dassault Systèmes dan penyedia solusi uji klinis terkemuka dalam industri ilmu hayat. Hari ini Medidata mengumumkan peluncuran Medidata Patient Payments, solusi baru yang menyederhanakan pembayaran dan penggantian biaya uji klinis bagi pasien yang berpartisipasi dalam penelitian klinis. Penawaran ini mengotomatiskan siklus pembayaran dan mengatasi tantangan lama terkait pemberian kompensasi kepada peserta atas waktu dan upaya mereka serta biaya penelitian, sekaligus mengatasi kekhawatiran yang meningkat tentang toksisitas finansial terkait pertemuan uji klinis.

Medidata Patient Payments memberikan pengalaman penggantian biaya yang intuitif bagi pasien. Mereka dapat mengajukan permintaan berbagai pengeluaran dengan cepat, termasuk biaya perjalanan, makanan, penginapan, kehilangan upah, pengasuhan anak, dan jarak tempuh. Dengan memanfaatkan kekuatan Medidata Platform, pembayaran otomatis dipicu oleh aktivitas penelitian, misalnya menyelesaikan buku harian atau penilaian, sehingga memberikan fleksibilitas dan kemudahan. Pendekatan terpadu ini menghasilkan proses tanpa kendala, mendukung implementasi yang cepat, dan memenuhi preferensi pasien maupun lokasi penelitian.

“Solusi Patient Payments kami secara langsung mencerminkan komitmen dan semangat kami untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pasien,” kata Meghan Harrington, Wakil Presiden Manajemen Keuangan Uji Klinis Medidata. “Kemitraan kami dengan pasien dan dewan penasihat lokasi Medidata, ditambah data tak tertandingi yang tersimpan dalam ekosistem kami, memberi kami peluang unik untuk memodernisasi pengalaman manajemen keuangan bagi pasien.”

Patient Payments yang dibuat di Medidata Platform yang digunakan secara luas ini memberikan akses tanpa kendala melalui myMedidata untuk pasien, dan akun iMedidata untuk sponsor dan lokasi. Berbeda dengan pilihan yang berdiri sendiri, Patient Payments adalah bagian dari rangkaian e-klinis yang komprehensif dan memungkinkan integrasi yang kuat dan wawasan yang dapat ditindaklanjuti di seluruh siklus hidup penelitian.

Untuk mengetahui lebih jauh, kunjungi situs web kami.

Tentang Medidata

Medidata mendukung perawatan lebih cerdas dan masyarakat yang lebih sehat melalui solusi digital untuk mendukung uji klinis. Dengan inovasi teknologi yang inovatif selama 25 tahun pada lebih dari 34.000 uji klinis dan 10 juta pasien, Medidata menawarkan keahlian terdepan di industri ini, wawasan yang didukung analitik, dan kumpulan data uji klinis historis pasien yang terbesar di dunia. Lebih dari 1 juta pengguna terdaftar dengan sekitar 2.200 pelanggan mempercayai platform Medidata yang lengkap dan tanpa kendala untuk meningkatkan pengalaman pasien, mempercepat terobosan klinis, dan memasarkan terapi dengan lebih cepat. Medidata adalah perusahaan milik Dassault Systèmes (Euronext Paris: FR0014003TT8, DSY.PA) dengan kantor pusat di New York City. Medidata diakui sebagai Pemimpin oleh Everest Group dan IDC. Lihat informasi selengkapnya di www.medidata.com dan ikuti kami di @Medidata.

Tentang Dassault Systèmes

Dassault Systèmes adalah katalisator bagi kemajuan umat manusia. Kami menyediakan lingkungan virtual 3D kolaboratif bagi bisnis dan masyarakat untuk memvisualisasi inovasi berkelanjutan. Dengan menciptakan pengalaman kembar virtual di dunia nyata dengan platform dan aplikasi 3DEXPERIENCE kami, pelanggan dapat mengubah proses penciptaan, produksi, dan pengelolaan siklus hidup penawaran mereka, sehingga memiliki dampak yang berarti agar dunia menjadi lebih lestari. Ekonomi Pengalaman sangat indah karena berpusat pada manusia untuk kepentingan semua orang – konsumen, pasien, dan warga negara. Dassault Systèmes membawa nilai bagi lebih dari 350.000 pelanggan dari semua ukuran, di semua industri, dan di lebih dari 150 negara. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.3ds.com

© Dassault Systèmes. Semua hak dilindungi undang-undang. 3DEXPERIENCE, logo 3DS, ikon Compass, IFWE, 3DEXCITE, 3DVIA, BIOVIA, CATIA, CENTRIC PLM, DELMIA, ENOVIA, GEOVIA, MEDIDATA, NETVIBES, OUTSCALE, SIMULIA dan SOLIDWORKS adalah merek dagang komersial atau merek dagang terdaftar milik Dassault Systèmes, sebuah perusahaan Eropa (Masyarakat Eropa) yang didirikan berdasarkan hukum Prancis, dan terdaftar di pendaftaran perdagangan dan perusahaan Versailles nomor 322 306 440, atau anak perusahaannya di Amerika Serikat dan/atau negara lain. Semua merek dagang lainnya adalah kepunyaan pemiliknya masing-masing. Penggunaan merek dagang Dassault Systèmes atau anak perusahaannya harus mendapatkan persetujuan tertulis dari mereka.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Medidata PR

Analyst Relations

Sumber: Medidata

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024