Jakarta (ANTARA) - Apparel bulu tangkis asal Jepang, Gosen, resmi memasuki pasar Indonesia melalui Gosen Sport World Indonesia.

Dikutip dari keterangan resmi, Jumat, kehadiran Gosen di pangsa bisnis Indonesia merupakan salah satu bentuk komitmen untuk ikut serta dalam pembinaan dan aktif memajukan prestasi bulu tangkis tim Merah-Putih.

‘Kami membuka bisnis Gosen di Indonesia karena saya melihat olahraga bulu tangkis di Indonesia itu begitu luar biasa. Tak hanya karena memiliki prestasi di level dunia juga karena memiliki penggemar yang sangat besar," kata General Manager Tokyo Branch Gosen Japan, Hirokazu Kishimoto.

Sebagai langkah awal, Gosen Sport World Indonesia melakukan peresmian kantor dan sekaligus pembukaan gerai di Jalan Boulevard Graha Raya, Ruko Melia Walk Blok MD-B22, Graha Raya Bintaro, Paku Jaya, Kec. Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten.

“Gosen adalah produk berkualitas asal Jepang yang dengan produk-produk terbaiknya akan berupaya untuk mendukung pemain-pemain Indonesia agar mampu meraih sukses di pentas bulu tangkis internasional,” ujar Hirokazu.

Strategi bisnis Gosen Sport World Indonesia dengan peresmian dan membuka gerai ini mengacu pada peluang dan pangsa bisnis olahraga, khususnya cabang bulu tangkis di Indonesia ke depan masih sangat besar dan begitu menjanjikan.

Hal ini karena bulutangkis adalah salah satu cabang olahraga yang paling populer di Indonesia.

Selain memiliki prestasi hebat di pentas internasional, bulu tangkis Indonesia juga memiliki penggemar yang luar biasa fanatik dan dalam jumlah besar.

“Harapannya, Gosen akan terus mendukung kemajuan olahraga bulutangkis Indonesia,” kata Marketing Manager Gosen Indonesia Wahyu Agung Setiawan.

“Gosen akan siap menyediakan peralatan olahraga terbaik, mulai dari senar, raket, sepatu, dan apparel bulu tangkis yang lain. Kami akan terus berusaha memberikan produk terbaik untuk bulu tangkis Indonesia," ujarnya menambahkan.

Dengan bulu tangkis Indonesia, pada tahun 1985, senar Gosen secara resmi juga sudah disetujui oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Saat ini produk GOSEN juga makin komplet. Mulai dari senar, raket, sepatu, kaus, celana, tas raket, dan perlengkapan lainnya.

Tak hanya memperluas pemasaran produk-produk berkualitas, menurut Wahyu Agung yang juga mantan pemain pelatnas Cipayung ini ke depan GOSEN juga berniat untuk menjadi sponsor kegiatan-kegiatan bulu tangkis di Indonesia, serta keinginan mengontrak pemain profesional Indonesia.

Baca juga: Rabbit And Wheels hadirkan ragam produk di IMHAX 2024

Baca juga: PBVSI jalin kemitraan apparel dengan jenama lokal Speed Jersey

Baca juga: PB PASI bekerja sama dengan Mills sebagai apparel resmi timnas atletik


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024