Jakarta (ANTARA) -
Dokter spesialis penyakit dalam konsultan hematologi onkologi medik dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo DR. dr. Andhika Rachman Sp.PD-KHOM mengatakan kanker limfoma memiliki perbedaan dengan penyakit tuberkulosis (TBC) meskipun ada salah satu gejala yang serupa yakni batuk.

Ketenaran Justin Bieber adalah salah satu cerita paling terkenal dalam musik pop dunia, tetapi bagian yang sering terabaikan dari perjalanan ini ialah keterkaitannya dengan mogul rap Sean "Diddy" Combs.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Kamis (26/9) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.Membedakan kanker limfoma dengan TBC
 
Ia menjelaskan pasien dengan TBC akan menjadi lebih segar setelah berobat. Yang perlu dikhawatirkan adalah jika kondisi pasien tidak membaik, maka perlu perhatian khusus dari dokter untuk melihat gejala perburukan pasien yang merujuk pada kanker limfoma.

2.Pemerintah AS komitmen dukung ekonomi digital di Indonesia

Pemerintah Amerika Serikat melalui Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Kamala Shirin Lakhdhir menyatakan komitmen yang kuat untuk membantu Indonesia dalam memajukan digitalisasi.

3.AION mulai perakitan lokal kendaraan awal tahun depan

Produsen mobil listrik asal China, AION, akan memulai perakitan lokal model-model kendaraannya di Indonesia pada awal 2025.
 
4.Bahan-bahan parfum yang bisa menimbulkan reaksi alergi

Parfum atau wewangian yang terlalu kuat atau terlalu pekat dapat menimbulkan dermatitis kontak iritan, masalah kulit yang timbul akibat iritasi.

5.Justin Bieber terhubung dengan Sean Diddy Combs

Diketahui hubungan antara Justin dan Sean "Diddy" Combs di masa lalu mencuat kembali setelah penyanyi rap mogul itu menghadapi masalah hukum mengenai kekerasan seksual berat di AS

 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024