Jakarta (ANTARA) - Dua aktor asal Korea Selatan, yaitu Lee Yi-kyung dan Jeon Bae-soo dikonfirmasi akan bergabung bersama Lee Min-ki dan Han Ji-hyun untuk terlibat dalam serial drama "Face Me" (judul sementara).
 
Dikutip dari Soompi, Kamis, kanal televisi KBS2 akan menayangkan serial drama-misteri "Face Me" pada November 2024. Serial itu mengisahkan seorang dokter bedah plastik terkenal yang terjerat hukum setelah terlibat dalam insiden tidak terduga.
 
Dokter itu pun mencari kebenaran kasus tersebut saat dia melakukan operasi rekonstruksi untuk seorang korban kejahatan.
 
Di barisan pemain, aktor Lee Min-ki akan berperan sebagai Cha Jung-woo, seorang ahli bedah plastik papan atas yang memiliki kemampuan untuk langsung memvisualisasikan penyebab kecelakaan dan metode perawatan hanya dengan melihat trauma pasien.
Namun, dia bersikap dingin dan tidak pernah menjalin hubungan emosional dengan pasiennya. Dia pun bertemu seorang detektif bernama Lee Min-hyung yang berhasil mencairkan hatinya.
 
Ada juga Han Ji-hyun sebagai Lee Min-hyung, seorang detektif ulung yang percaya diri dan tidak kenal takut, serta dikenal karena kejujuran dan empatinya. Dengan sifatnya itu, tanpa sadar Lee Min-hyung semakin dekat dengan Cha Jung-woo dan secara tidak terduga terlibat dengannya ketika sang dokter mulai membantu para korban kejahatan.
 
Lee Min-hyung dengan berani melangkah ke kedalaman luka Cha Jung-woo yang belum sembuh dan tidak pernah diungkapkannya kepada siapa pun.
 
Dua aktor lainnya, yakni Lee Yi-kyung akan berperan sebagai sahabat lama Cha Jung-woo sekaligus ahli bedah plastik bernama Han Woo-jin.
 
Woo-jin memiliki keinginan filantropis untuk memberikan kecantikan kepada semua gadis di dunia. Han Woo-jin pun mulai membantu sahabatnya yang terluka untuk menemukan jalan agar kembali bahagia.
 
Terakhir, ada Jeon Bae-soo yang berperan sebagai mentor Cha Jung-woo sekaligus Kepala KSH Plastic Surgery bernama Kim Seok-hoon. Kim Seok-hoon dikenal sebagai dokter yang memiliki reputasi tertinggi di Gangnam, Korea Selatan.
 
Bahkan, dia pernah menyelamatkan Cha Jung-woo dari krisis sekaligus mewujudkan minatnya sendiri. Sifat tersebut membuat karakter Kim Seok-hoom menarik karena cukup perhitungan, tetapi memiliki kehangatan hati untuk rekan-rekannya.
 
Serial drama "Face Me" dijadwalkan tayang perdana pada bulan November 2024 di kanal televisi KBS2.

Baca juga: Han Ji-hyun bahas perannya dalam drama "No Gain No Love"

Baca juga: Empat perjuangan Kim Hyun Jin dapatkan cinta Han Ji Hyun di "Cheer Up"
 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024