Hangzhou (ANTARA) - Pameran Perdagangan Digital Global (Global Digital Trade Expo) ketiga dibuka di Hangzhou pada Rabu (25/9), memamerkan berbagai inovasi teknologi terkini dan perkembangan bisnis di sektor ekonomi digital.
​​​​​
Mengusung tema "Perdagangan Digital, Akses Global" (Digital Trade, Global Access), edisi tahun ini sukses menarik lebih dari 1.500 perusahaan dari dalam dan luar negeri, dengan lebih dari 300 di antaranya adalah perusahaan internasional.

Lebih dari 30.000 pembeli telah mendaftar untuk berpartisipasi dalam acara tersebut, dengan lebih dari 6.000 di antaranya berasal dari negara dan kawasan di luar China.
 
Seorang pengunjung mempelajari tentang pesawat tanpa pengemudi di Zona Mobilitas Cerdas selama Pameran Perdagangan Digital Global ketiga di Hangzhou, Provinsi Zhejiang, China, 25 September 2024. ANTARA/Xinhua/Huang Zongzhi
 
Sejumlah pengunjung menjajal gim di stan "Black Myth: Wukong" dalam Pameran Perdagangan Digital Global (Global Digital Trade Expo) ketiga di Hangzhou, Provinsi Zhejiang, China, pada 25 September 2024. ANTARA/Xinhua/Huang Zongzhi
Orang-orang mengunjungi Zona E-commerce Jalur Sutra dalam Pameran Perdagangan Digital Global (Global Digital Trade Expo) ketiga di Hangzhou, Provinsi Zhejiang, China, pada 25 September 2024. ANTARA/Xinhua/Xu Yu.



 

Penerjemah: Xinhua
Editor: Azis Kurmala
Copyright © ANTARA 2024