Jakarta (ANTARA) - ShopeePay resmi bekerja sama dengan PlayStation™Store untuk mempermudah transaksi pembayaran para gamer di Indonesia agar lebih praktis dan cepat, mulai dari pembelian item game hingga pembelian konten tambahan.

Dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis, pengguna PlayStation kini dapat menggunakan ShopeePay untuk membeli berbagai item game langsung dari PlayStation™Store. Selain itu, pengguna juga dapat melakukan pembelian in-game item, konten tambahan, game terbaru, serta perpanjangan langganan PlayStation Plus dengan mudah.

"Sebagai e-wallet pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan PlayStation, kami sangat antusias untuk dapat meningkatkan pengalaman transaksi digital bagi para gamer di seluruh Indonesia,” kata Eka Nilam Dari selaku Director of Business and Partnership ShopeePay Indonesia.

Baca juga: Cara transfer saldo GoPay ke ShopeePay

Baca juga: ShopeePay adopsi Semua QRIS untuk perluas pembayaran digital


Dia menambahkan, "Sebagai pasar game terbesar di Asia Tenggara, kemitraan ini menjadi langkah strategis bagi ShopeePay dalam memperkuat komitmen kami untuk menyediakan solusi pembayaran yang inklusif, inovatif, dan mudah digunakan di Indonesia."

Kemudahan yang ditawarkan ShopeePay tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa setiap transaksi berjalan lancar, sehingga para gamer dapat fokus sepenuhnya pada pengalaman bermain mereka.

Berikut cara menambahkan ShopeePay sebagai metode bayar di PlayStation™Store:
 
1. Masuk ke Sony PlayStation console, klik Setting, lalu pilih Users and Accounts.
 
2. Pilih Payment & Subscription, lalu pilih Metode Pembayaran.
 
3. Pilih Tambahkan Akun ShopeePay.
 
4. Masukkan Nomor Handphone yang terhubung dengan ShopeePay, lalu masukkan Kode OTP.
 
5. Klik Setuju dan masukkan PIN ShopeePay.
 
6. Selamat, akun ShopeePay Anda berhasil ditambahkan! Cukup tambahkan ShopeePay sekali, dan Anda bisa langsung menggunakannya untuk transaksi berikutnya tanpa perlu menambahkannya lagi.

Khusus periode tanggal 2 - 30 September 2024, ShopeePay memberikan kesempatan kepada Pengguna yang baru bertransaksi di PlayStation™Store untuk memenangkan hadiah utama berupa 1 buah konsol PlayStation 5 Edisi Digital, 1 buah PULSE Elite Wireless Headset, 3 buah Dualsense Wireless Controllers, serta koin Shopee gratis.

Selain itu, Pengguna baru juga bisa mendapatkan promo cashback s.d. Rp50 ribu untuk transaksi menggunakan ShopeePay/SPayLater. Untuk info lengkap terkait promo ini dapat dicek melalui https://shopee.co.id/m/shopeepay-sony-ps.

Di bulan Oktober 2024, pengguna dapat menantikan berbagai promo menguntungkan lainnya untuk transaksi di PlayStation™Store. Temukan ragam info promo di dalam aplikasi ShopeePay atau melalui instagram resmi @shopeepay_id.

Baca juga: ShopeePay tambah fitur rekognisi wajah dan sidik jari

Baca juga: Shopee luncurkan fitur Registrasi Mandiri di aplikasi Shopee Partner

Baca juga: Menciptakan marketplace aman butuh kolaborasi semesta

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024