Jakarta (ANTARA) - Lokapasar Blibli mendorong gaya hidup sehat dengan menawarkan program penjualan untuk peralatan olahraga melalui ragam promo bertajuk "Blibli Pay Day Sport" yang digelar hingga Jumat (27/9).

"Untuk pelanggan yang mau memulai atau hobi berolahraga, PT Global Digital Niaga atau Blibli menggelar Blibli Pay Day pada 25-27 September 2024," kata Head of Campaign Blibli Wilson Kiantoro dalam siaran resmi pada Rabu.

Wilson Kiantoro menuturkan, program penjualan yang ditawarkan omnichannel berlogo biru itu antara lain diskon sampai 80 persen, extra cashback hingga Rp300 ribu, serta promo harga serba Rp199 sampai Rp999 ribu untuk perlengkapan olahraga dari beragam brand populer.

Baca juga: Blibli Pay Day bantu lengkapi kebutuhan di akhir bulan 


Mengutip hasil riset dalam forum akademik British Psychological Society, seseorang akan merasa lebih bahagia apabila menjalani rutinitas olahraga yang cocok dengan kepribadiannya. Selain memberikan rasa bahagia, olahraga juga bisa memberikan energi positif dan memelihara kesehatan mental berkat peningkatan hormon endorfin.

Blibli pun memberikan rekomendasi jenis olahraga yang cocok sesuai dengan tipe kepribadian seseorang. Misalnya kalangan ekstrovert disarankan untuk memilih olahraga yang melibatkan interaksi sosial.

Kalangan ekstrovert bisa mencoba olahraga dalam sebuah tim, misalnya tenis, badminton, basket bahkan sepak bola. Jika Anda mau mencoba tenis, tidak ada salahnya mencoba raket terbaru dari Yonex GR 303 di official store Blibli. Jika tertarik basket, Anda bisa mencoba Nike Men Basketball Damian Lillard Portland Trail Blazers NBA T-Shirt.

Kalangan introvert sebaiknya mencoba jenis olahraga yang mengedepankan ketenangan dan refleksi diri, misalnya yoga atau pilates. Untuk olahraga jenis ini, Anda bisa mencoba Adidas Aeroready Yoga Training T-Shirt atau Alo Yoga Unisex Tie Dye Warrior Mat sebagai matras anti slip yang ringan.

Adapun kalangan ambivert disarankan menjajal jenis olahraga yang menggabungkan keseimbangan dan fleksibilitas, misalnya lari atau bersepeda. Anda bisa mencoba produk On Running Men Cloud 5 dan On Running Cloud Women 5 dengan penawaran diskon hingga 60 persen selama Blibli Pay Day.

Baca juga: Berkualitas harga terjangkau, ini daftar 8 sepatu lari lokal

Baca juga: Adidas rayakan peluncuran koleksi terbaru SL72 di We The Fest 2024


 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024