Shenzhen, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- Sebagai salah satu pencapaian penting, INFiLED, perusahaan terkemuka yang memproduksi layar inovatif, meresmikan Global Service Center yang telah direnovasi di Hong Kong. Fasilitas ini, telah beroperasi sejak 2016, telah bertransformasi sebagai bukti komitmen INFiLED dalam memperluas jangkauan global, serta memperkuat dedikasi dalam menyediakan layanan pelanggan dan dukungan teknis terbaik.

Dengan letak strategis di dekat kantor pusat INFiLED di Shenzhen, Hong Kong Global Service Center siap menawarkan layanan perbaikan layar yang cepat dan efisien. Fasilitas ini juga mengandalkan status Hong Kong sebagai pusat bisnis internasional yang memfasilitasi kemudahan impor dan ekspor. Hal tersebut memastikan respons cepat sehingga pengalaman pelanggan kian optimal.

Selain layanan perbaikan, fasilitas ini menjadi sentra layanan konsultasi dan penjualan khusus untuk klien-klien di Hong Kong dan Macau. Didukung tim penjualan yang memahami kebutuhan setiap klien, fasilitas ini menawarkan rekomendasi solusi layar LED untuk beragam aplikasi, seperti periklanan, hiburan, kegiatan, dan lain-lain. Pendekatan tersebut menjamin klien dapat mengambil keputusan secara lebih baik, serta memastikan klien menerima solusi yang sesuai dengan kebutuhan.

Menyampaikan sambutan dalam acara peresmian Global Service Center, General Manager, INFiLED HK, Norman Lao, berkata, "Kami mengutamakan layanan terbaik dan mendukung mitra-mitra global. Dengan tim teknis ahli yang berbasis di Hong Kong, dukungan kantor pusat di Shenzhen, kami siap menawarkan layanan yang jauh lebih efisien. Kami juga siap menangani permintaan Anda dan ingin melayani Anda."

Peresmian Hong Kong Global Service Center mencerminkan perkembangan penting dalam strategi ekspansi global INFiLED. Hal ini turut melambangkan komitmen INFiLED dalam memperkuat kapabilitas operasional, serta menjamin klien di seluruh dunia memperoleh solusi efektif yang dirancang sesuai kebutuhan, serta tersedia tepat waktu. Di sisi lain, peresmian fasilitas ini juga mencerminkan pertumbuhan luar biasa INFiLED, serta visi masa depannya untuk terus memimpin industri teknologi layar dengan berbagai inovasi yang penuh terobosan.

Narahubung INFiLED Global Service Center:
Alamat: Office H, 29/F, Plaza 88, 88 Yeung Uk Road, Tsuen Wan, Hongkong
Nomor Telepon: 85235652077

Tentang INFiLED

INFiLED adalah perusahaan high-tech yang mengembangkan dan memproduksi layar video LED canggih. Lini produk INFiLED mencakup sektor penyiaran, produksi virtual, periklanan, transportasi, olahraga, kegiatan, pusat komando & kendali, pencitraan merek perusahaan dan pertemuan, aplikasi kreatif, dan lain-lain. Dengan produk yang diekspor ke lebih dari 87 wilayah dan negara, serta lebih dari 300 paten, INFiLED ingin menghadirkan visual terbaik di dunia!

Narahubung: info@infiled.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024