Ultherapy PRIME adalah teknologi ultrasound terbaru yang telah disetujui FDA dengan pencitraan waktu nyata yang memberikan pengencangan menyeluruh dan tahan lama yang paling bermanfaat bagi setiap pasien.

Raleigh, N.C.--(ANTARA/Business Wire)-- Merz Aesthetics, bisnis estetika medis terpadu terbesar di dunia, hari ini mengumumkan peluncuran Ultherapy PRIME - perawatan estetika medis noninvasif yang telah mendapat izin dari FDA yang memberikan pengencangan kulit yang menyeluruh dan tahan lama dalam satu sesi tanpa memerlukan pemulihan.1

Platform Ultherapy PRIME adalah evolusi dari Ultherapy®, yang telah dianggap sebagai Standar Emas untuk pengencangan nonbedah karena banyaknya bukti klinis, mekanisme kerja (Mechanism of Action/MOA) yang mapan, dan kepuasan pasien yang tinggi. 1,2,3 Dirancang di atas fondasi yang telah terbukti memberikan hasil yang terlihat alami, Ultherapy PRIME mengubah masa depan pengencangan kulit tanpa operasi dengan menggabungkan teknologi ultrasound canggih, pencitraan waktu nyata, dan hasil yang telah terbukti. Kemajuan ini memberikan hasil yang tahan lama dan kulit yang tampak lebih sehat. 1,2,3,4,5

Desain modern dan sistem operasi canggih dari platform ini memberikan perawatan 20% lebih cepat*, ergonomi yang lebih baik, dan alur kerja yang lebih efisien bagi para profesional perawatan kesehatan estetika. Layar Ultherapy PRIME yang 35% lebih besar dan kecepatan muat ulang gambar yang lebih baik memberikan gambar yang lebih cerah dan lebih tajam dari semua sudut, memastikan pengalaman visualisasi yang jelas.8

“Peluncuran Ultherapy PRIME menunjukkan komitmen kami untuk terus berinovasi,” kata Bob Rhatigan, CEO, Merz Aesthetics. “Sebagai pemimpin dalam prosedur pengencangan noninvasif, kami sangat senang dapat menghadirkan Ultherapy PRIME kepada para pelanggan kami sebagai platform utama teknologi generasi berikutnya yang telah terbukti dan pilihan perawatan yang dapat disesuaikan dan tahan lama.”

Teknologi unik Ultherapy PRIME dengan visualisasi waktu nyata melebihi perawatan noninvasif lainnya untuk menargetkan lapisan jaringan yang kaya kolagen dan elastin yang tepat pada berbagai kedalaman kulit, memberikan energi yang konsisten dan tepat di titik-titik yang paling dibutuhkan pasien.1,2,3,4,6,7 Mekanisme kerja Ultherapy PRIME memungkinkan hasil pengencangan kulit yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan melalui stimulasi kolagen dan elastin, yang dapat bertahan hingga satu tahun atau lebih.1,2,3,4,6,7 Ini adalah pilihan perawatan yang tepat untuk semua jenis kulit dan warna kulit untuk mempertahankan penampilan yang awet muda dan sehat hanya dalam satu sesi tanpa waktu pemulihan.1

Dengan tiga juta perawatan Ultherapy yang telah dilakukan di seluruh dunia, Ultherapy PRIME terbukti secara efektif dan aman mengencangkan kulit di alis, dagu dan leher serta memperbaiki garis-garis dan kerutan pada décolleté.1,2,3 Dengan kepuasan pasien Ultherapy yang mencapai 95% pada tahun pertama dan salah satu bukti klinis terkuat yang dikutip dalam lebih dari 120 publikasi dan 56 studi klinis,2,4 Ultherapy PRIME dikembangkan berdasarkan hasil yang aman dan efektif. Ultherapy PRIME adalah Pengencangan yang Dapat Anda Lihat.

“Sekarang ini, pasien mencari perawatan yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit mereka yang unik. Inilah sebabnya mengapa Ultherapy menjadi landasan praktik saya,” ungkap dermatolog terkenal di dunia yang telah memiliki sertifikasi dewan dermatologi, Sabrina Fabi, MD. “Platform Ultherapy PRIME yang baru menawarkan semua manfaat khas Ultherapy untuk pengencangan yang noninvasif dan tahan lama ditambah dengan kemajuan yang signifikan. Ultherapy PRIME meningkatkan kualitas kulit, memenuhi kebutuhan pasien yang beragam dengan semua jenis kulit yang menginginkan pengencangan noninvasif dan penampilan yang lebih muda dan lebih sehat hanya dalam satu sesi dan tanpa waktu pemulihan.”

Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai Ultherapy PRIME, kunjungi Ultherapy.com dan ikuti @Ultherapy di Instagram.

Tentang Merz Aesthetics

Merz Aesthetics adalah bisnis perawatan kecantikan medis dengan sejarah panjang dalam memberdayakan para profesional perawatan kesehatan, pasien, dan karyawan untuk hidup setiap hari dengan penuh percaya diri. Kami bertujuan untuk membantu orang-orang di seluruh dunia agar terlihat, merasa dan hidup dalam versi terbaik dari diri mereka sendiri — apa pun definisi mereka. Telah terbukti secara klinis, portofolio produknya meliputi produk suntik, perangkat, dan perawatan kulit yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan setiap pasien dengan standar keamanan dan kemanjuran yang tinggi. Sebagai perusahaan keluarga selama lebih dari 115 tahun, Merz Aesthetics dikenal karena membangun hubungan yang unik dengan para pelanggan yang sudah seperti keluarga sendiri. Kantor pusat global Merz Aesthetics berada di Raleigh, N.C., Amerika Serikat, dengan jaringan komersial di 90 negara di seluruh dunia. Perusahaan ini juga merupakan bagian dari Merz Group, yang didirikan pada tahun 1908 dan berpusat di Frankfurt, Jerman. Pelajari lebih lanjut di merzaesthetics.com.

Tentang Ultherapy®:

Prosedur Ultherapy® noninvasif telah disetujui oleh FDA AS untuk mengencangkan kulit di leher, alis, dan di bawah dagu serta memperbaiki garis-garis dan kerutan pada décolletage. Efek samping yang paling umum dilaporkan dalam uji klinis adalah kemerahan, bengkak, nyeri, dan efek saraf sementara. Efek samping yang dilaporkan dari pengawasan pascapemasaran tersedia dalam Petunjuk Penggunaan (Instructions for Use/IFU). Silakan lihat IFU untuk informasi produk dan keamanan, termasuk daftar lengkap efek samping ini di Ultherapy.com/IFU.

Referensi:

*Rata-rata peningkatan kecepatan sistem yang dilaporkan dibandingkan perangkat Ultherapy lama berdasarkan survei terhadap penyedia layanan.

1. Ulthera® Instructions for Use.
2. Fabi SG, Joseph J, Sevi J, Green JB, Peterson JD. Optimizing patient outcomes by customizing treatment with microfocused ultrasound with visualization: gold standard consensus guidelines from an expert panel. J Drugs Dermatol. 2019;18(5):426-432.
3. Park JY, et al. Customized Treatment Using Microfocused Ultrasound with Visualization for Optimized Patient Outcomes: A Review of Skin tightening
4. Energy Technologies and a Pan-Asian Adaptation of the Expert Panel’s Gold Standard Consensus. J Clin Aesthet Dermatol. 2021;14(5): E70-E79.
5. Werschler WP, Werschler PS. Long-term efficacy of micro-focused ultrasound with visualization for lifting and tightening lax facial and neck skin using a customized vectoring treatment method. J Clin Aesthet Dermatol. 2016;9(2):27-33.
6. Goldie K, Kerscher M, Fabi SG, Hirano C, Landau M, Lim TS, Woolery-Lloyd H, Mariwalla K, Park JY, Yutskovskaya Y. Skin Quality - A Holistic 360° View: Consensus Results. Clin Cosmet Investig Dermatol. 2021 Jun 14;14:643-654. doi: 10.2147/CCID.S309374. PMID: 34163203; PMCID: PMC8214518.
7. Sasaki G, Grossman J, Fabi SG, et al. Stimulation of Collagen Synthesis in Human Skin Following Microfocused Ultrasound Therapy. Dipresentasikan pada Pertemuan Tahunan ASDS 2018.
8. White WM, Makin IR, Barthe PG, Slayton MN, Gliklich RE. Selective creation of thermal injury zones in the superficial musculoaponeurotic system using intense ultrasound therapy: a new target for non-invasive facial rejuvenation. Arch Facial Plast Surg. 2007;9(1):22-29.
9. Data pada File.
© 2024 Merz North America, Inc, Merz, dan Merz Aesthetics adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Merz Pharma GmbH & Co. KGaA di A.S. dan/atau negara tertentu lainnya. Ultherapy, Ulthera adalah merek dagang dan/atau merek dagang terdaftar dari Ulthera, Inc. di A.S. dan/atau negara tertentu lainnya. Berbagai fitur Sistem ULTHERA® yang dilindungi oleh paten A.S. bisa ditemukan di https://merzaesthetics.com/patents/. Paten AS dan Internasional lainnya yang menjadi hak Ulthera, Inc. telah dikeluarkan, diterbitkan, atau sedang dalam proses.

Kontak
Emily Browder
Kepala Komunikasi Global
6501 Six Forks Road Raleigh NC 27615
919-302-3296

Sumber: Merz Aesthetics

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024