Dengan Pengalaman dan Kepemimpinan yang Luas, Vasiljev Mendorong Ekspansi Global

Los Angeles--(ANTARA/Business Wire)-- Xsolla adalah perusahaan perdagangan video game global. Hari ini Xsolla mengumumkan penunjukan Zoran Vasiljev sebagai Wakil Presiden Senior bidang Kemitraan Strategis Global mulai tanggal 1 Oktober. Zoran bergabung di Xsolla dengan segudang pengalaman dan rekam jejak yang hebat dalam hal monetisasi digital dan kepemimpinan bisnis internasional.

Zoran Vasiljev adalah Pejabat Eksekutif berpengalaman dan pengusaha berbagai bidang bisnis. Beliau dikenal dengan kontribusi inovatif terhadap digitalisasi dan monetisasi. Dengan enam usaha yang sukses dan jabatan eksekutif yang penting, beliau selalu mendorong pertumbuhan dan transformasi strategis di berbagai pasar. Zoran pernah menjadi CEO Centili dan Apigate, dan menjabat kepemimpinan utama di Vega IT, Axiata Digital, StarHub, Arthur D. Little, Value Partners, dan Peppers & Rogers Group.

Keahlian Zoran di bidang monetisasi pengalaman digital, model bisnis platform, dan strategi media serta telekomunikasi disruptif menjadikan beliau tokoh penting. Pengaruh Zoran telah diakui dan beliau termasuk dalam jajaran eksekutif TOP100 FinTech Magazine yang disegani, yang menyoroti dampak beliau terhadap industri ini.

“Penunjukan Zoran Vasiljev sebagai Wakil Presiden Senior bidang Kemitraan Strategis Global adalah perkembangan penting bagi Xsolla,” kata Shurick Agapitov, Pendiri dan CEO Xsolla. “Pengalaman yang luas dan kepemimpinan beliau yang terbukti di sektor digital dan telekomunikasi sangat sejalan dengan visi kami untuk memajukan perdagangan game dan memperluas jangkauan global. Kami yakin, Zoran akan berperan penting dalam meningkatkan kemitraan strategis kami dan mendorong kelanjutan kesuksesan kami di industri game.”

“Bergabung dengan Xsolla adalah kesempatan menarik karena menjadi bagian dari perusahaan yang memiliki jaringan perdagangan game yang mengesankan dan tim yang hebat,” kata Zoran Vasiljev. “Perubahan dinamis dalam game seluler dan bidang pembayaran yang terus berubah menghadirkan kesempatan yang menarik. Xsolla memiliki posisi yang unik untuk membimbing mitra kami menuju masa depan yang berkelanjutan dan menguntungkan. Selagi kami mengatasi perubahan ekonomi dan teknologi yang memengaruhi industri game, kami akan berfokus untuk mendorong inovasi, memperluas kemitraan global, dan memberikan nilai yang luar biasa kepada pedagang dan konsumen.”

Pengangkatan Zoran memperlihatkan komitmen Xsolla untuk meningkatkan jaringan globalnya dan memajukan solusi perdagangan game. Pengetahuan industri yang luas dan visi strategis Zoran akan mendorong kelanjutan kesuksesan dan ekspansi global Xsolla.

Tentang Xsolla

Xsolla adalah perusahaan perdagangan video game global yang menyediakan seperangkat alat dan layanan tangguh dan canggih yang dirancang khusus untuk industri video game. Sejak didirikan pada tahun 2005, Xsolla telah membantu ribuan pengembang dan penerbit game semua ukuran untuk mendanai, memasarkan, meluncurkan, dan memonetisasi game mereka di seluruh dunia dan di berbagai platform. Sebagai pemimpin inovatif dalam perdagangan game, misi Xsolla adalah memecahkan kompleksitas yang selalu menjadi masalah bagi distribusi, pemasaran, dan monetisasi global untuk membantu mitra kami menjangkau lebih banyak wilayah, menghasilkan pendapatan lebih besar, dan menciptakan hubungan dengan para gamer di seluruh dunia. Xsolla berkantor pusat dan didirikan di Los Angeles, California, dan memiliki kantor di Montreal, London, Berlin, Beijing, Guangzhou, Seoul, Tokyo, Kuala Lumpur, Raleigh, dan berbagai kota di dunia. Xsolla mendukung judul-judul game besar seperti Valve, Take-Two, KRAFTON, Nexters, NetEase, Playstudios, Playrix, miHoYo, dan banyak lagi.

Untuk mengetahui lebih lanjut dan informasi lain, harap kunjungi: xsolla.com

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/54126209/en

Kontak
Derrick Stembridge
Global Director of Public Relations, Xsolla

Sumber: Xsolla

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024