Jakarta (ANTARA) - Bek timnas Indonesia U-20 Kadek Arel Priyatna merasa tak terganggu dengan minimnya waktu istirahat di kualifikasi Piala Asia U-20 2025 yang hanya terdapat jeda satu hari dari pertandingan.

Setelah meraih kemenangan 4-0 atas Maladewa U-20 pada laga pertama Grup F di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu, Indonesia akan kembali berlaga pada Jumat (27/) melawan Timor Leste dan kemudian melawan Yaman pada Minggu (29/).

"Kebetulan enggak sih, karena besok udah kita recovery lagi dan di pertandingan kedua bisa maksimal lagi," kata Kadek ketika ditemui awak media setelah melawan Maladewa, Rabu.

Terkait melawan Timor Leste, Kadek mengatakan timnya sudah mengevaluasi dari laga melawan negara tetangga tersebut ketika bertemu di babak grup Piala AFF U-19 2024, Juli lalu.

Saat itu, meski menang telak dengan skor 6-2, Timor Leste menjadi satu-satunya tim yang dapat membobol gawang Garuda Muda pada turnamen tersebut.

Baca juga: Indonesia sempurna di Grup A setelah bantai Timor Leste 6-2

Dua pencetak gol Timor Leste pada laga itu adalah Ricardo Rorinho Dos Santos dan Alexandro Bahkito Lemos.

Dua pemain itu ada dalam skuad Timor Leste di kualifikasi Piala Asia U-20, dengan satu pemainnya Bahkito Lemos sudah menyarangkan satu gol dalam laga yang berakhir dengan kekalahan 1-3 dari Yaman pada laga pertama.

"Ya tentu itu menjadi evaluasi kita dimana kemarin AFF juga kita kebobolan dua goal dan dua goal itu melalui Timor Leste," kata bek Bali United itu.

"Pastinya di pertandingan selanjutnya kita pasti menonton video sebelumnya dan kita harap kita bisa clean sheet di pertandingan selanjutnya," tambahnya.

Baca juga: Kadek Arel: Laga di Korsel evaluasi untuk kualifikasi Piala Asia U-20

 

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024