Jakarta (ANTARA) - Sebagai bentuk rasa syukur perusahaan atas capaian kinerja positif di semester 1 tahun ini, PT Pegadaian memberikan apresiasi kepada karyawan yang memiliki kinerja terbaik berupa reward perjalanan wisata religi. Pelepasan peserta dihadiri oleh Direktur Umum PT Pegadaian Gunawan Sulistyo dan Direktur Human Capital PT Pegadaian ERA Taufiq, di The Gade Tower Jakarta, pada Selasa (23/09).

Dalam sambutannya, ERA mengungkapkan apresiasi tahunan ini diberikan kepada setiap karyawan yang berhasil mencapai kinerja terbaik pada periode sebelumnya dan terpilih melalui mekanisme seleksi. Pemberian reward ini merupakan bentuk dukungan perusahaan terhadap employee well-being dan diharapkan dapat memberi semangat bagi karyawan khususnya dalam memberikan performa terbaiknya untuk kontribusi yang lebih baik terhadap perusahaan.

“Manajemen telah memilih karyawan terbaik & berprestasi perwakilan dari seluruh Indonesia yang akan diberangkatkan dalam kesempatan kali ini. 23 karyawan ke Holyland di Yerusalem dan 6 lainnya ke Tirtha Yatra di India. Hal ini bisa terlaksana tentu karena kinerja perusahaan kita juga terus menunjukkan pertumbuhan yang positif,” jelas ERA.

Karyawan yang terpilih di setiap periodenya dinilai berdasarkan usia, lokasi penempatan, serta Key Performance Indicator (KPI) setiap individu di masing-masing unit kerja pada tahun sebelumnya baik bagi karyawan Kantor Pusat dan Kantor Wilayah. Peserta merupakan karyawan tetap, kontrak maupun outsourcing, dengan minimal masa kerja 3 (tiga) tahun dan tidak sedang menjalani masa sanksi disiplin.

Sebelumnya Pegadaian juga telah memberangkatkan karyawan berprestasi penerima reward ibadah Umrah pada tanggal 24 April lalu. Sehingga karyawan yang diberikan apresiasi adalah sejumlah 127 penerima reward Umrah, 23 karyawan menerima reward Holyland, serta 6 karyawan menerima reward ibadah Tirtha Yatra.

“Semoga perjalanan ini akan memberikan recharge bagi teman-teman semua sehingga bisa mendapatkan hal-hal yang positif dan meningkatkan kualitas diri, baik dalam kehidupan keseharian maupun dalam bekerja. Dan semoga bisa menginspirasi sekaligus memotivasi bagi Insan Pegadaian lainnya untuk terus berprestasi dan meningkatkan kinerjanya masing-masing, sehingga nantinya dapat memberikan produk dan layanan yang maksimal untuk masyarakat,” tambah ERA.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024