Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- Globe Teleservices Pte. Ltd. (GTS), penyedia solusi telekomunikasi terkemuka, dengan bangga mengumumkan keberhasilannya yang mengesankan dalam ajang bergengsi Antonio Meucci Awards 2024. Perusahaan mendapatkan Excellence Award dalam kategori 'Penyedia SMS Grosir Terbaik' & 'Penyedia Asia Terbaik' dan Honors Award dalam kategori 'Solusi Anti-Penipuan Terbaik'. Penghargaan ini menegaskan kembali komitmen GTS untuk memberikan solusi komunikasi yang inovatif, aman, dan dapat diandalkan untuk bisnis di seluruh dunia. 

Penghargaan Antonio Meucci menghormati warisan penemu Italia, Antonio Meucci, seorang pionir dalam bidang telekomunikasi. Penghargaan ini memberikan pengakuan kepada organisasi dan individu yang membuat kemajuan signifikan dalam industri ini, mengevaluasi keunggulan dalam inovasi, disrupsi, kontribusi, dan dampak keseluruhan pada ekosistem telekomunikasi. 

Penghargaan ini merupakan bukti komitmen Globe Teleservices untuk memberikan solusi telekomunikasi generasi berikutnya kepada perusahaan di seluruh dunia, dengan layanan komunikasi yang aman dan langsung. 

Selain kemenangan bergengsi ini, perusahaan juga sangat bangga pada Direktur Eksekutifnya, Pallavi Kudtarkar, yang diakui sebagai Leading Female Telco Executive. Penghargaan ini merayakan semangat, dedikasi, dan kepemimpinan tiada henti Pallavi yang telah mendorong pertumbuhan Globe Teleservices di sektor telekomunikasi. 

"Kemenangan ini merupakan cerminan dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim kami. Kami merasa terhormat atas pengakuan terhadap kontribusi kami dan akan terus memungkinkan inovasi #ei di industri ini," ujar Ashutosh Agrawal, Group CEO Globe Teleservices.  

Kemenangan Globe Teleservices menegaskan kembali kepemimpinannya dalam menyediakan solusi mutakhir dan membina lingkungan yang inklusif dan berpikiran maju. 

Tentang Globe Teleservices

Globe Teleservices adalah konglomerat telekomunikasi yang berbasis di Singapura dengan kehadiran global, yang memiliki kantor di Amerika Serikat, Tanzania, Ghana, India, Malaysia, dan Hong Kong, daerah administrasi khusus Tiongkok. Perusahaan ini mengkhususkan diri pada solusi transformatif yang memungkinkan bisnis membangun konektivitas global tanpa batas. Perusahaan ini menyediakan solusi generasi berikutnya yang khusus dalam monetisasi A2P, pesan omnichannel, anti-penipuan, dan layanan cloud. Penghargaan penting termasuk pengakuan Tingkat 1 dalam Laporan Dampak Pasar Pesan SMS A2P 2024 - dalam edisi MNO dan Perusahaan oleh ROCCO, Penghargaan Inovasi Layanan Suara/Data Terbaik di CC - Global Awards 2024, Berlin, kategori Perusahaan dengan Pertumbuhan Tinggi di Asia Pasifik 2024 oleh FT & Statista, Peringkat Tingkat Satu di Laporan Dampak Pasar SMS A2P ROCCO 2023 - edisi MNO. 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024