Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, tekno, dan otomotif ANTARA pada Selasa (24/9), di antaranya gelaran konser Sheila On 7 di Bandung, hingga Indonesia International Book Fair 2024.

Berita selengkapnya dapat anda simak berikut ini:

1. Konser Sheila On 7 bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat Sabtu

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, Jawa Barat, telah memberikan izin penggunaan Stadion Si Jalak Harupat (SJH) untuk menggelar konser band legendaris Sheila On 7 yang direncanakan berlangsung pada Sabtu 28 September 2024.

2. Korea Festival 2024 digelar di lima kota di Indonesia

Beragam acara seni dan budaya ditampilkan dalam Korea Festival atau K-Festival 2024, yang digelar di lima kota di Indonesia mulai dari 23 September 2024.

Menurut siaran pers dari penyelenggara kegiatan di Jakarta, Senin (23/9), K-Festival 2024 dilaksanakan di Jakarta, Bandung, Palembang, Medan, dan Balikpapan.

3. Konten dan keragaman budaya lokal masa depan AI Indonesia

Direktur Jenderal Aplikasi Informatika (Aptika) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Hokky Situngkir mengatakan konten dan budaya lokal yang beragam menjadi masa depan bagi pengembangan kecerdasan artifisial (artificial intelligence/AI) di Indonesia.

4. Menko Airlangga dorong daerah lain tiru Jakarta adopsi bus listrik

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mendorong berbagai daerah untuk mencontoh Jakarta dalam mengadopsi transportasi massal listrik, salah satunya angkutan bus.

5. Indonesia International Book Fair 2024 digelar mulai 25 September

Ikatan Penerbit Indonesia mengajak semua orang bergembira dengan membaca melalui Indonesia International Book Fair 2024, yang digelar di Hall Cendrawasih, Jakarta Convention Center, dari 25 sampai 29 September.

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024