Kami bersyukur bisa bergabung dalam komunitas berdampak tinggi seperti Endeavor Indonesia....
Jakarta (ANTARA) - Startup Indonesia penyedia solusi tenaga kerja, Staffinc, mengumumkan bahwa tiga pendiri mereka, yaitu Wisnu Nugrahadi (CEO), Dimas Pramudya Putra (CPO), dan Margana Mohamad (CCO), terpilih sebagai Endeavor Entrepreneur dan bergabung ke dalam ekosistem Endeavor Indonesia.

Pencapaian ini menjadikan Staffinc sebagai bagian dari jaringan lebih dari 100 entrepreneur berdampak tinggi di Indonesia, demikian siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa (24/9).

Dalam proses seleksi yang ketat dan panjang, tim Staffinc berhasil meyakinkan International Selection Panel (ISP) ke-100 di Dublin, Irlandia pada 18 September 2024.

Dengan total 102 Endeavor Entrepreneurs dari Indonesia, Staffinc bergabung dengan sederet startup terkemuka Indonesia lainnya seperti eFishery, Kopi Kenangan, Kitabisa, Paxel, Chickin, dan Bobobox ke dalam ekosistem Endeavor Indonesia.

Endeavor Indonesia adalah bagian dari jaringan global yang mendukung pertumbuhan perusahaan-perusahaan berdampak tinggi. Melalui program mentoring, pendanaan, dan akses ke jaringan global, Endeavor membantu para entrepreneur membangun bisnis berkelanjutan.

Endeavor hadir di Indonesia pada 2012 dan sampai saat ini telah mendukung 102 Endeavor Entrepreneurs dari 69 perusahaan, di antaranya pendiri dan CEO eFishery, Kopi Kenangan, Bobobox, Kitabisa.com, Female Daily Network, Waresix, Cottonink, Pinhome, dan Buttonscarves.

“Kami bersyukur bisa bergabung dalam komunitas berdampak tinggi seperti Endeavor Indonesia … Kami berharap bisa terus memberikan dampak lebih besar hingga meningkatkan kualitas tenaga kerja Indonesia,” kata CEO Staffinc Wisnu Nugrahadi.

Staffinc didirikan pada 2018 sebagai upaya untuk menjawab kompleksitas manajemen tenaga kerja melalui konsep workforce-as-a-service.

Platform ini menghubungkan perusahaan dengan tenaga kerja terampil di lebih dari 300 kota di Indonesia sekaligus menawarkan lebih dari 100 jenis pekerjaan.

Staffinc tidak hanya menangani rekrutmen, tetapi juga pengelolaan tenaga kerja dan manfaat karyawan, sehingga perusahaan dapat fokus pada bisnis inti mereka sambil meningkatkan efisiensi dan produktivitas tenaga kerja.

Setelah menjadi Endeavor Entrepreneur, Staffinc menyatakan siap memperluas skala dan dampaknya di sektor tenaga kerja Indonesia serta memperkuat posisinya sebagai penyedia solusi manajemen tenaga kerja inovatif.
Baca juga: Endeavor: Sektor greentech dan D2C bakal dilirik investor

Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024