Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita terpoluler, Rabu pagi yang menarik untuk disimak, mulai dari gempa bumi magnitudo 6,4 guncang Gorontalo hingga operator Liga Indonesia yakni PT LIB mengecam kericuhan penonton bola di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (23/9).

Berikut rangkuman berita tersebut :

1. BMKG: Gempa bumi magnitudo 6,4 guncang Gorontalo tak berpotensi tsunami

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan gempa bumi dengan magnitudo 6,4 mengguncang Gorontalo, Selasa, pukul 02.51 WIB. Selengkapnya di sini.

2.Dua Pasangan Cagub-Cawagub Jateng deklarasikan Pilkada 2024 damai

Dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah beserta partai politik pengusung-nya mendeklarasikan kampanye damai Pilkada 2024 yang digelar KPU Jawa Tengah di Semarang, Selasa. Selengkapnya di sini.

3.Polri bongkar kasus penyebaran data elektronik BKN

Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri membongkar kasus ilegal akses dan penyebaran data elektronik milik Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada suatu situs. Selengkapnya di sini.

4.Jadwal balapan MotoGP Mandalika 27 - 29 September 2024

Indonesia kembali menjadi tuan rumah ajang balapan MotoGP seri ke-15 musim 2024 pada 27 hingga 29 September, di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Selengkapnya di sini.

5.PT LIB kecam keras kericuhan penonton di Bandung

Operator Liga Indonesia, yakni PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) mengecam keras kasus kericuhan penonton yang terjadi di Bandung pada Senin. Selengkapnya di sini.

 

 

Pewarta: Indriani
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2024