Jakarta (ANTARA) - Menyadari pentingnya waktu untuk beristirahat dari kesibukan sehari-hari yang dijalani oleh masyarakat, Vietjet, mengajak masyarakat untuk bersantai dan menikmati perjalanan yang menyenangkan dengan menawarkan promo khusus tiket Deluxe, dengan diskon hingga 50 persen untuk semua penerbangan di jaringannya.

Diskon ini termasuk empat rute antara Indonesia - Vietnam, serta layanan penerbangan di seluruh Vietnam dan kawasan Asia-Pasifik. Harga promo tiket Deluxe dimulai dari Rp1.275.000 dan mencakup paket 3-in-1 yakni bagasi gratis hingga 20 kilogram, kemudahan dalam memilih kursi, dan kebebasan dalam mengubah jadwal penerbangan.

Wisatawan Indonesia dapat melakukan penerbangan bersama Vietjet dari Jakarta dan Bali menuju Hanoi dan Ho Chi Minh City, dua kota metropolitan terbesar di Vietnam yang juga merupakan pusat transit utama.

Baca juga: Vietjet tawarkan promo musim gugur ke Vietnam mulai Rp0

Selain itu, mereka juga dapat menjangkau berbagai destinasi menarik lainnya di Vietnam, seperti Da Nang, Phu Quoc, Nha Trang, dan Dalat, yang semakin populer di media sosial, melalui jaringan penerbangan Vietjet yang mencakup lebih dari 168 rute domestik dan internasional.

Penawaran eksklusif ini berlaku untuk periode pemesanan tiket serta perjalanan hingga 20 November 2024. Ini adalah kesempatan yang tepat untuk merencanakan petualangan Anda berikutnya dan menikmati pengalaman menjelajahi destinasi baru dengan lebih nyaman dan bernilai.

Baca juga: Vietjet beri diskon 20 persen untuk empat rute Indonesia-Vietnam

Tiket dapat dipesan melalui situs www.vietjetair.com, aplikasi Vietjet Air, atau kantor pemesanan dan agen resmi di seluruh dunia.

Sebagai bagian dari ekspansi jaringan penerbangannya yang pesat, Vietjet baru-baru ini membuka penjualan tiket untuk rute Da Nang - Ahmedabad, yang akan dibuka mulai bulan depan. Maskapai ini juga meningkatkan frekuensi penerbangannya ke sejumlah kota besar kawasan di Asia Timur Laut, termasuk Busan, Nagoya, Hong Kong, Taipei, Taichung, dan Kaohsiung, untuk memenuhi permintaan perjalanan selama perayaan akhir tahun dan tahun baru.

Baca juga: Vietjet angkut 13,1 juta penumpang pada semester 1 2024

Baca juga: Vietjet umumkan rute baru ke China dan Korea Selatan


Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024