Shanghai, (ANTARA/PRNewswire)- Di HUAWEI CONNECT 2024, Leon Wang, President, Data Communication Product Line, Huawei, mengumumkan lebih dari 20 Xinghe Intelligent Network terbaru yang telah tersedia secara global dalam sebuah konferensi dengan tema "Xinghe Intelligent Network, Amplify Industrial Intelligence". Solusi yang dirancang khusus tersebut berkontribusi terhadap ekosistem jaringan AI, serta membantu klien menangkap peluang perkembangan teknologi pintar, serta memaksimalkan produktivitas teknologi pintar.

Dengan perkembangan teknologi AI, dunia beralih dari transformasi digital menuju transformasi pintar. Seluruh industri pun cepat mengadopsi teknologi AI dan menciptakan skenario penggunaan baru, misalnya, mobil swakemudi, diagnosis dan perawatan medis pintar, serta inspeksi kereta pintar. Seluruh penggunaan teknologi pintar ini meningkatkan efisiensi dan pengalaman kerja, serta kehidupan sehari-hari.

Kehadiran era teknologi pintar turut mendorong jaringan bertransformasi menjadi jaringan pintar. Huawei, bersama mitra-mitranya, memimpin riset dan praktik jaringan pintar ini. Maka, Huawei selalu memperbarui solusi Xinghe Intelligent Network agar klien bisa menangkap peluang perkembangan teknologi pintar, membangun infrastruktur jaringan pintar yang baru, serta memaksimalkan produktivitas pintar di era teknologi pintar. Berikut sejumlah keunggulan yang ditawarkan Huawei:

  • Xinghe Intelligent Campus mendukung pembangunan jaringan kampus yang dilengkapi AI dan mengutamakan pengalaman pengguna, menjamin aplikasi audio dan video bebas dari gangguan, mengatasi kendala layanan, serta tanpa jeda ketika berinteraksi.
  • Xinghe Intelligent WAN memperkenalkan berbagai jenis teknologi pintar yang menyusun perencanaan jutaan alur kerja secara pintar, serta mengoptimalkan pengalaman layanan secara akurat.
  • Xinghe Intelligent Fabric mengadopsi AI Turbo engine yang meningkatkan throughput jaringan, serta efisiensi pelatihan model dasar AI.
  • Xinghe Intelligent Network Security mengintegrasikan teknologi AI dengan deteksi keamanan jaringan, serta secara akurat dan cepat mengidentifikasi ancaman.
Guna mendukung solusi jaringan dalam beragam skenario, Huawei meluncurkan lebih dari 20 solusi di seluruh dunia. Beberapa di antaranya, 100 Tbps fixed-form Ethernet data center switch yang pertama di industri, 51.2 Tbps liquid-cooled fixed-form data center switch yang pertama di industri, AI router yang pertama di industri, 10 Gbps campus switches dan Wi-Fi 7 APs bermutu tinggi, Intelligent SASE Branch Security Solution, serta IP Autonomous Driving Network Solution yang pertama di industri. Seluruh solusi tersebut membantu klien memperoleh imbal hasil yang lebih besar.

Setelah era teknologi pintar membutuhkan jaringan pintar, Huawei akan selalu mendorong perkembangan jaringan pintar, serta memperbarui produk dan solusi Xinghe Intelligent Network. Dengan demikian, klien global dapat menyambut era teknologi pintar dan memperoleh manfaat yang lebih besar.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024