Terus meningkatkan jumah webmaster, khususnya di berbagai wilayah, serta membuat rekor webmaster payout, sehingga menjamin kelancaran dan perkembangan program tersebut.

Tokyo, (ANTARA/PRNewswire)- TeraBox ("TeraBox" atau "Perusahaan"), layanan cloud storage tepercaya di dunia yang berkantor pusat di Tokyo, merayakan hari jadi kedua Referral Program yang sangat populer. Perayaan ini membuktikan program ini telah berjalan lancar dan terus berkembang. Jumlah webmaster signup, termasuk di berbagai wilayah baru, terus meningkat, bahkan nilai webmaster payout mencapai rekor baru.  

TeraBox mengumumkan data Referral Program berikut.
  • Jumlah webmaster TeraBox di seluruh dunia mencapai lebih dari satu juta.
  • Penghasilan harian tertinggi webmaster mencapai lebih dari $10.000, bahkan penghasilan terbesar tercatat sekitar $180.000.
  • Jumlah saham seluruh webmaster menembus 500 juta.
Jaringan webmaster menjangkau seluruh dunia, termasuk negara-negara seperti India, Indonesia, Amerika Serikat, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Korea Selatan. Sejalan dengan perkembangan TeraBox, platform ini siap menyambut kehadiran berbagai webmaster baru di negara dan wilayah lain.

TeraBox telah membuat pencapaian penting, mencerminkan pertumbuhan yang terus berlanjut dan dampak positif bagi pengguna. Perjalanan ini berawal dari peluncuran Webmaster Center pada Agustus 2022. Setelahnya, TeraBox melakukan beberapa optimalisasi, termasuk fitur self-withdrawal yang mempermudah webmaster mengelola penghasilan, serta meningkatkan partisipasinya. Selain itu, perangkat Growth Analysis juga tersedia untuk webmaster yang ingin mencermati kinerja operasional agar pengambilan keputusan kian efektif.

Hasilnya, jumlah webmaster dan penghasilannya pun melesat. Ke depan, peluncuran Webmaster App pada September 2024 segera meningkatkan interaksi dan kenyamanan pengguna sekaligus memperkuat status TeraBox sebagai pemimpin industri.

Tentang TeraBox

TeraBox, dikembangkan oleh Flextech Inc., adalah solusi cloud storage terkemuka di dunia. Berkantor pusat di Tokyo, Jepang, TeraBox melayani lebih dari 320 juta pengguna di seluruh dunia. TeraBox menyediakan cara mudah dan canggih untuk menyimpan dan mengelola data. Dengan kapasitas penyimpanan gratis hingga 1TB, TeraBox menjamin berkas Anda tersimpan dengan aman, terlindungi, serta bisa diakses di mana pun. Sebagai layanan yang aman, reliabel, dan nyaman, TeraBox memiliki sertifikat ISO 27001, ISO 27701, dan ISO 27018. TeraBox menawarkan layanan penyimpanan data gratis hingga 1TB (1.024 GB) kepada pengguna individual di seluruh dunia.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024