Jakarta (ANTARA) -
Nescafe Indonesia meluncurkan inovasi Ice Roast dengan konsep Ice Americano ala cafe untuk mendukung gaya hidup kaum milenial dan Gen Z akan kebutuhan minuman kopi.
 
Business Executive Officer Coffee PT Nestlé Indonesia Sherif Hani mengatakan kopi saat ini sudah berkembang menjadi pelengkap aktivitas harian yang mendukung produktivitas masyarakat.
 
“Melalui rangkaian produk yang kami tawarkan, termasuk produk terbaru NESCAFÉ Ice Roast, kami berharap dapat menghadirkan solusi praktis bagi mereka yang ingin menikmati kopi berkualitas di tengah kesibukan dan keterbatasan waktu,” katanya dalam keterangan pers yang diterima, Senin (23/9). 

Baca juga: Antologi kejujuran dari sudut warung kopi
 
NESCAFÉ Ice Roast dirancang khusus untuk memberikan kesegaran dan kenikmatan bagi mereka yang menghargai setiap momen istirahat di antara padatnya aktivitas.
 
Untuk memperkenalkan produk terbarunya, Nescafe berkolaborasi dengan festival musik Pestapora sebagai Official Coffee Partner yang berlangsung tanggal 20-22 September 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo).
 
Direktur Boss Creator sekaligus Co-Founder Pestapora Riandika Winandatama mengungkapkan Nescafe Ice Roast menghadirkan suasana berbeda bagi pencinta musik yang hadir ke Pestapora.

Baca juga: Menyelami kekayaan alam dan tradisi sambil minum kopi di Sumut
 
“Produk ini tidak hanya menjadi pilihan minuman segar yang cocok dinikmati di tengah keserian festival tapi juga simbol bagaimana Nescafe selalu hadir menemani berbagai momen seru dan penuh energi salah satunya di event musik Pestapora tahun ini,” kata Riandika.
 
Peluncuran Nescafe Ice Roast di Indonesia turut menggandeng Ji Chang Wook aktor dan penyanyi ternama asal Korea Selatan sebagai Brand Ambassador.

Baca juga: Pemkot Jaksel kenalkan Pasar Santa sebagai pusat belanja biji kopi

Baca juga: Bubuk kopi Aceh dan Sumut diborong jadi oleh-oleh tamu PON 2024

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024