Barcelona, Spanyol, (ANTARA/PRNewswire)- Pada 19 September lalu, HUAWEI resmi meluncurkan "GoPaint Worldwide Creating Activity 2024" dengan tema "Creative by Nature". Sejak kegiatan ini diluncurkan hingga 31 Desember 2024, penggemar kegiatan melukis di seluruh dunia bisa membagikan karya seni digital pada platform HUAWEI Community.

Dengan komputer tablet HUAWEI MatePad, didesain untuk mendukung kreativitas, konsumen global dapat merealisasikan konsep "Creation of Beauty". Kegiatan "GoPaint Worldwide Creating Activity 2024" mendorong artis baru untuk mengasah kreativitas dan terus memperoleh inspirasi.

Creative by Nature: HUAWEI Launches GoPaint Worldwide Creating Activity 2024

Produk baru HUAWEI MatePad Pro 12,2-inci dan HUAWEI MatePad 12 X dilengkapi perangkat keras canggih. Kedua produk ini juga menawarkan pengalaman menulis & melukis yang lebih baik ketika digunakan dengan Aplikasi GoPaint versi terkini. Berkat brush engine bertaraf profesional, opsi kanvas yang beraneka ragam, serta FangTian Painting Engine 2.0, GoPaint menghadirkan pengalaman kreatif yang semakin lancar, autentik, serta mudah digunakan.

"GoPaint Worldwide Creating Activity 2024" terbagi atas lima segmen dengan sejumlah tema, yakni Sci-Fi Art, Design & Fashion, Narrative Art, Cutting-edge Painting, serta Digital Watercolor & Ink. Informasi selengkapnya tersedia di Situs Resmi. Anda pun dapat segera melukis pada HUAWEI MatePad[1]!

Dalam kegiatan ini, Anda berpeluang memamerkan karya seni pribadi secara global, serta pada aplikasi GoPaint. Anda juga bisa membagikan perjalanan kreatif Anda dalam wawancara video. Informasi lebih lanjut tersedia di situs resmi:

[1] Harus menggunakan komputer tablet MatePad yang mendukung Aplikasi GoPaint, seperti HUAWEI MatePad Pro 13,2, HUAWEI MatePad 11,5S, HUAWEI MatePad Pro 12,2, serta HUAWEI MatePad 12 X.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024