Hefei (ANTARA) - China Speech Valley di Kota Hefei, Vision Valley of China di Kota Wuhu, dan China Sensor Valley di Kota Bengbu merupakan tiga zona percontohan utama untuk industri kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) di Provinsi Anhui, China timur.


Dalam beberapa tahun terakhir, Anhui giat mengembangkan industri AI melalui pengembangan talenta dan masukan modal.

Berbagai produk dan aplikasi baru, seperti sistem deteksi kualitas AI industri, wafer MEMS, dan model besar AI, telah dikembangkan.

 
Foto yang diabadikan pada 12 September 2024 ini menunjukkan deretan sensor yang dipajang di aula pameran China Sensor Valley di Kota Bengbu, Provinsi Anhui, China timur. (Xinhua/Huang Bohan)Staf Anhui North Microelectronics Research Institute Group Corporation Limited memeriksa wafer MEMS di China Sensor Valley di Kota Bengbu, Provinsi Anhui, China timur, pada 12 September 2024. (Xinhua/Huang Bohan)
 
Staf Anhui North Microelectronics Research Institute Group Corporation Limited memeriksa wafer MEMS di China Sensor Valley di Kota Bengbu, Provinsi Anhui, China timur, pada 12 September 2024. (Xinhua/Huang Bohan)Staf Pusat Inovasi Suara Cerdas Nasional (National Intelligent Voice Innovation Center) China memperagakan sebuah pencitra akustik (acoustic imager) untuk mendeteksi kerusakan alat di China Speech Valley di Kota Hefei, Provinsi Anhui, China timur, pada 20 September 2024. (Xinhua/Huang Bohan)
 
Staf Pusat Inovasi Suara Cerdas Nasional (National Intelligent Voice Innovation Center) China memperagakan sebuah pencitra akustik (acoustic imager) untuk mendeteksi kerusakan alat di China Speech Valley di Kota Hefei, Provinsi Anhui, China timur, pada 20 September 2024. (Xinhua/Huang Bohan



 

Penerjemah: Xinhua
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024