Makau, (ANTARA/PRNewswire)- Macao Government Tourism Office (MGTO) berkolaborasi dengan bintang K-pop, anggota girl group populer (G)I-DLE, dalam program promosi internasional "Experience Macao Limited Edition". Menampilkan video musik eksklusif dan online game interaktif, program promosi ini ingin menarik minat audiens internasional, khususnya wisatawan muda, untuk berkunjung ke Makau, dengan mengangkat kekayaan budaya dan pengalaman menarik di Makau. Lewat kolaborasi ini, MGTO meningkatkan daya tarik Makau di pasar global sebagai destinasi yang wajib dikunjungi.


MIYEON(미연) LOVIN’ MY STAY MV | Experience Macao Limited Edition

Program ini juga menggelar online quiz game pada situs ExperienceMacaoLimitedEdition.com. Dengan berpartisipasi, peserta berpeluang merebut paket liburan unik di Makau. Setiap hari, peserta dapat menjawab tiga pertanyaan tentang Makau. Peserta yang menjawab seluruh pertanyaan dengan benar berhak mengikuti undian untuk meraih salah satu dari 100 paket Limited Edition Prize. Peserta dapat mengikuti akun Instagram @visitmacao dan mendapatkan petunjuk tentang online quiz game, serta mengunjungi laman Facebook ini untuk memperoleh kabar terbaru.

Paket-paket ini, dirancang khusus lewat kolaborasi dengan Klook, mencakup tiket penerbangan pergi-pulang, akomodasi premium, serta pengalaman kultural eksklusif. Maka, para pemenang akan memperoleh liburan yang benar-benar berkesan di Makau. MGTO juga bermitra dengan enam resor terintegrasi, yakni Galaxy Macao, Melco Resorts & Entertainment, MGM, Sands China, Wynn, dan SJM, untuk merancang paket liburan unik tersebut.

Makau, kota yang sarat akan pesona multikultural, telah dieksplorasi oleh MIYEON, anggota K-pop group ternama (G)I-DLE. Dia telah diundang untuk menjelajahi Makau, serta meluncurkan lagu dan video musik khusus, "Lovin' My Stay", yang terinspirasi dari perjalanannya di Makau. Saat mengunjungi lokasi-lokasi ikonis di Makau, MIYEON mengungkapkan daya tarik tempat-tempat tersebut dalam karya musiknya. Lewat perspektif uniknya, penggemar dan wisatawan dapat menyaksikan sisi baru Makau yang penuh daya tarik. Video musik MIYEON dapat disaksikan di Instagram dan YouTube.

Dengan meluncurkan program promosi "Experience Macao Limited Edition", MGTO mengajak wisatawan di seluruh dunia agar mengeksplorasi sebuah destinasi yang sarat akan tradisi dan modernitas. Mengutamakan kreativitas dan pengalaman menarik, Makau siap menyambut wisatawan baru.

Sebagai bagian dari program promosi tersebut, MGTO mengundang tujuh influencer dari Asia Tenggara untuk mencoba secara langsung berbagai pengalaman seru di Makau. Ketujuh influencer ini berbagi pengalaman lewat media sosial. Petualangan mereka melibatkan atraksi budaya, wisata kuliner, dan hiburan yang mencerminkan beragam pesona Makau.

Menjelang akhir program promosi internasional ini, MGTO mendorong peserta untuk berpartisipasi dengan mengunjungi ExperienceMacaoLimitedEdition.com, serta mengikuti akun Instagram @visitmacao dan laman Facebook untuk memperoleh kabar terbaru. Program ini menawarkan kesempatan berlibur yang benar-benar berkesan di Makau, serta mengeksplorasi seluruh pesona yang membuat kota ini menjadi destinasi terkemuka bagi wisatawan.

Tentang Makau

Makau adalah sebuah kota menarik yang sarat akan kekayaan budaya, fasilitas hiburan kelas dunia, serta wisata kuliner yang beraneka ragam. Sebagai destinasi wisata terkemuka, Makau menawarkan perpaduan dunia Timur dan Barat, ketika tradisi kuno berbaur dengan atraksi modern. Ketika mengeksplorasi situs-situs bersejarah, menikmati hiburan malam, atau menyantap sajian kuliner terkenal, Makau menjanjikan pengalaman liburan yang sangat berkesan bagi setiap orang.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024