Jakarta (ANTARA) - Jenama perlengkapan olahraga dalam negeri, Ortuseight, kini semakin banyak menyematkan teknologi dalam sepatu larinya, seperti yang mereka sematkan pada artikel barunya yang dirilis pada Minggu.

Peluncuran artikel sepatu Ortuseight yang berkolaborasi dengan Marvel itu dilakukan di Kedai Inn, Jakarta, dengan menggelar sesi morning run, fun run, serta talkshow.

Dalam acara itu, brand manager Ortuseghit, Yuda Amardika, menjelaskan pembaruan yang mereka terapkan dalam produk-produk terbarunya.

“Kalau yang dahulu itu kami belum menyematkan banyak teknologi running pada sepatu-sepatu kami. Untuk tahun ini secara performa dan teknologi sepatu-sepatu yang sesi kedua ini dengan Marvel itu sudah sangat-sangat full spek banget. Karena ini sudah menggunakan teknologi Ortuseight running. Jadi, sneakers-nya pun menggunakan teknologi running. Sehingga, tingkat kenyamanan dan performanya sudah setara profesional,” kata Yuda seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima pewarta.

Seiring semakin menggeliatnya jenama dalam negeri, Ortuseght pun kini mendapat lebih banyak tantangan.

Saat ditanya sikap Ortuseight terhadap para pesaingnya, Yuda menegaskan bahwa kunci kemajuan jenamanya adalah pada riset dan pengembangan

“Jadi, kami kuncinya di riset. Riset kami itu tidak pernah berhenti. Riset kami itu akan gila-gilaan. Riset kami akan memberikan perbedaan yang sangat signifikan dengan brand-brand lain. Bahwa kami punya sepatu itu punya teknologi yang benar-benar saat ini Ortuseight punya yang paling mutakhir. Perbedaan kami dengan brand lain itu saya ingin menciptakan perbedaan yang sangat jauh dengan brand lain dari sisi performance,” ujar Yuda.

Pada acara tersebut, Ortuseight merilis enam sepatu, dengan empat karakter superhero favorit milik Marvel yaitu Venom, Black Panther, Captain America, dan Deadpool. Terdiri dari tiga artikel running shoes atau sepatu khusus berlati dan tiga walking shoes atau sepatu untuk berjalan..

Setahun silam, Ortuseight juga bekerja sama dengan Marvel untuk merilis 11 artikel yang terinspirasi dari Thor, Captain America, Iron Man, dan Captain Marvel,

Baca juga: Berkualitas harga terjangkau, ini daftar 8 sepatu lari lokal

Baca juga: 7 rekomendasi sepatu lari pria terbaru dan harganya


 

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024