Jakarta (ANTARA) - Jenama perawatan wajah asal Korea Selatan yang mengutamakan sains dan teknologi terkini, Mediheal, menghadirkan produk terbarunya, yakni Mediheal Toner Pads dalam bentuk kapas halus berukuran besar.

Kapas itu diperkaya dengan serum berbahan aktif dan alami, sehingga dapat digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk bagi kulit sensitif.

"Mediheal mempelajari dengan seksama beragam permasalahan kulit yang dialami oleh beauty enthusiast. Selain mengutamakan sains dan teknologi, Mediheal didukung pakar dermatologis untuk solusi efektif  berbagai masalah kulit dengan teknologi yang sudah dipatenkan,” kata Sr. Brand Manager Mediheal Indonesia, Pla Suparada dalam keterangan tertulis yang diterima, Sabtu.

Dengan lima varian yang menawarkan berbagai manfaat, seperti “Tea Tree Trouble Pad”, “Madecassoside Blemish Pad”, “Phyto-Enzyme Peeling Pad”, “Vitamide Brightening Pad”, dan “Retinol Collagen Lifting Pad”.

Baca juga: Mahasiswa Unimed olah kulit rambutan untuk toner wajah

Lima varian toner pads yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perawatan kulit, yakni  Tea Tree Trouble Pad.

Kandungan Tea Tree dan Lactobacillus dalam varian ini dapat mengurangi sebum dan menyejukkan kulit yang teriritasi ringan setelah empat minggu pemakaian. Hasil ini didukung oleh uji klinis terhadap 20 pria dan wanita.

Madecassoside Blemish Pad adalah varian best seller yang memiliki fungsi untuk membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat (Blemish Clearing) dan meratakan tekstur kulit setelah empat minggu pemakaian dengan kandungan Centella Asiatica dan Madecassoside.

​​Varian Phyto-Enzyme Peeling Pad. Enzim Papaya natural & LHA dalam varian ini dapat menjadi alternatif eksfoliasi sel kulit mati hingga 93,01 persen untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

Selanjutnya, Vitamide Brightening Pad: Vitamin Tree water, tujuh vitamin essential, dan Niacinamide yang mampu membantu menyamarkan noda gelap dan mencerahkan kulit.

Retinol Collagen Lifting Pad. Mengandung Retinol dan Collagen, terbukti klinis meningkatkan kekencangan kulit hingga 109.64 persen di area mata, 106.82 persen di area pipi, dan 126.59 persen di area smile line, serta menyamarkan kerutan mata hingga 124.40 persen.

Hasil ini didapatkan dari uji klinis pada 21 wanita berusia 43-64 tahun, menunjukkan kemampuannya dalam mengencangkan dan meremajakan kulit.

Solusi multifungsi yang ditawarkan dari produk tersebut adalah dapat menjadi sheet mask, berfungsi sebagai perawatan yang ditargetkan untuk area wajah tertentu yang memerlukan perhatian ekstra, dapat menjadi skin prep sebelum mengaplikasikan makeup.

Dengan berbagai fungsi ini, Mediheal Toner Pads menjadi pilihan utama bagi beauty enthusiast yang mencari perawatan kulit praktis dan optimal dengan hasil yang dapat terlihat setelah 10 menit penggunaan pertama.

“Kami memahami bahwa setiap beauty enthusiast memiliki permasalahan kulit yang berbeda untuk membantu permasalahan kulit mulai dari memberikan efek menenangkan, membantu mengurangi bekas jerawat, eksfoliasi sel kulit mati, mengurangi noda gelap dan mencerahkan kulit, hingga menghadirkan kulit yang kencang dan awet muda,” ujar Pla Suparada.

Ia menambahkan bahwa varian toner pads bisa digunakan di wajah secara bersamaan untuk membantu merawat kulit dengan permasalahan yang berbeda.

Seluruh varian Mediheal Toner Pads telah lulus uji klinis yang dilakukan dalam waktu yang berbeda selama rentang waktu 2022 - 2023 oleh Institut Penelitian Ilmu Kulit dan Institut Ilmu Dermatologi di Korea Selatan.

Produk tersebut juga telah meraih popularitas di Korea dan Amerika Serikat, bahkan menjadi pemenang Olive Young Awards 2023 dalam kategori Pads.

Baca juga: Mediheal hadirkan rangkaian skincare baru dengan kandungan susu

Baca juga: Begini cara pastikan Anda sudah cuci muka dengan benar

 

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024