Barcelona (ANTARA News) - Tata Martino telah memilih 24 nama yang akan berlaga melawan Atletico Madrid pada laga terakhir La Liga yang menentukan juara kompetisi ini di kandang Barca di Camp Nou malam ini.

Gerard Pique, Jordi Alba and Neymar Jr yang diragukan tampil karena cedera, masukskuad Tata Martino.

Ketiganya terlihat melakukan sesi latihan harfi Jumat di Ciutat Esportiva Joan Gamper. Mereka membuat kemajuan dalam memulihkan cederanya dan telah diijinkan tampil pada laga terakhir ini.

Namun Victor Valdes tetap tak akan bermain pada laga terakhir ini karena sedang melakukan pengobatan di Jerman.

Berikut nama-nama yang akan tampil pada laga penentuan malam ini melawan Atletico Madrid: Pinto, Olazábal, Montoya, Piqué, Cesc, Puyol, Xavi, Pedro, Iniesta, Alexis, Messi, Neymar Jr, Dos Santos, Mascherano, Bartra, Sergio Busquets, Song, Jordi Alba, Afellay, Tello, Adriano, Dani Alves, Cuenca dan Sergi Roberto.

"Saya pikir gelar La Liga penting untuk turnamen ini," kata Messi seperti dilansir Goal.com. "Kami selalu katakan ini sangat penting karena ini amat berarti dan ini menandakan kerja keras kami sepanjang musim."

"Musim ini berat, sulit, dan setiap musim yang telah kami lalui berat tetapi kami mampu mengatasinya. Jadi saya pikir jika kami dapatkan piala ini maka bagus untuk kami semua."

"Saya tidak tahu jika itu akan mengamankan musim ini, tetapi ini gelar yang penting," kata pemain timnas Argentina ini.

Atletico Madrid kini bertengger di puncak klasaemen dengan 89 poin, sementara Barca pada posisi dua dengan 86 poin. Barca harus menang jika ingin berpesta di Camp Nou, sementara Atletico Madrid hanya butuh hasil imbang.

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014