Jakarta (ANTARA) - Perusahaan AOC menggandeng PT Angkasa Multimedia Solusi (AMS) sebagai distributor memperkenalkan produk Professional Displays untuk pasar Indonesia.

Terdapat beberapa kategori produk di AOC Professional Displays, seperti Digital Signage, Interactive Whiteboard, dan Videowall untuk yang standar.

”Setelah itu, kita juga punya LED all in one dari 110”-165”. LED kami menggunakan teknologi Chip on Board (COB) yang mampu menghasilkan warna yang sangat baik dan merata,” kata AOC Professional Displays Business Development Manager untuk Indonesia Julianto Salim, di sela-sela peluncuran produk AOC Professional Displays di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, yang dikutip dari keterangan tertulis yang diterima, Jumat.

Baca juga: Hikvision luncurkan lini produk dan teknologi LED terbaru

AOC disebut juga memiliki produk display yang menggunakan teknologi E-Ink, sehingga secara fisik layar bisa terlihat seperti kertas dan bisa menyala meski tanpa ada sambungan listrik.

”Semua produk dari AOC Professional Displays yang kami tawarkan ini cocok untuk target Business to Business (B2B) yang memerlukan produk yang durable dan berteknologi tinggi. Mau itu korporat, ritel, sektor keuangan, hospitality, area publik atau yang lainnya, kita bisa memberi solusi di area itu,” ungkapnya.

Dengan produk yang berbasis android, dari sisi kompatibilitas aplikasi terbaik, easy to use, jadi relatif mudah dalam pengoperasian.

Baca juga: TCL luncurkan TCL Qled Pro C655 dengan berbagai ukuran

Sementara itu, AMS Sales Manager Aria Yunior melihat kerja sama tersebut sebagai kesempatan bagi pihaknya untuk memperluas pangsa pasar.

Sebagai perusahaan yang bergerak di sektor audio visual dan relatif baru, AMS sudah mendapat kepercayaan untuk memasarkan produk AOC Professional Displays.

Seperti diketahui, AOC merupakan merek dagang dari perusahaan elektronik multinasional AOC International yang memproduksi monitor, televisi, dan komputer all in one.

Baca juga: Samsung hadirkan jajaran TV hingga Bespoke Home terbaru di CES

Bahkan produk mereka telah menduduki peringkat pertama sebagai merek monitor gaming global pada 2023.

”Dari kerja sama ini, tentunya kami berharap, baik AMS maupun AOC bisa memperbesar pangsa pasar, tumbuh bersama dalam bisnis, dan semakin masif memperkenalkan produk ini agar makin dikenal masyarakat. Dan pastinya kami berharap, kerja sama ini bisa membangun ekosistem bisnis yang sehat,” katanya.

Baca juga: TCL China luncurkan TV LED C-Series 4k di Kenya

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024