Jakarta (ANTARA) - Pertamina Fastron siap menghadirkan zona interaktif yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengunjung dalam festival musik Pestapora 2024 yang akan digelar di Gambir Expo & Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada 20-22 September 2024.

"Sejak pertama kali digelar pada tahun 2022, Pestapora telah menjadi titik pertemuan bagi pecinta musik dari berbagai kalangan dan generasi," kata VP Marketing Pertamina Lubricants Nugroho Setyo Utomo, dikutip dari keterangan resminya di Jakarta, Kamis.

"Pertamina Fastron juga siap menyatukan berbagai gaya hidup berkendara melalui festival musik bergengsi ini dengan oli kelas dunia yang cocok untuk semua jenis mobil dan kondisi," sambungnya.

Baca juga: Pertamina Fastron dukung festival musik Pestapora 2024

Baca juga: Pestapora 2024 siap hadir dengan ratusan penampil


Pertamina Fastron akan menghadirkan zona interaktif yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengunjung. Tidak hanya itu, zona tersebut diadakan untik mengedukasi pengunjung tentang pentingnya pemilihan oli berkualitas untuk kendaraan.

Selain menikmati zona interaktif, pengunjung juga dapat menikmati deretan musisi yang akan tampil di festival musik Pestapora. Mulai dari White Shoes & The Couples Company, The Changcuters, Nadin Amizah, Pamungkas, Rumahsakit, Barasuara, Isyana Sarasvati, Efek Rumah Kaca, Souljah, dan lainnya.

"Dengan dukungan Pertamina Fastron, kami dapat lebih mempersembahkan festival musik yang lebih meriah serta lebih dapat mewadahi banyak kalangan yang terlibat," kata Festival Director Pestapora Kiki Aulia Ucup.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Pestapora 2024 dan penjualan tiket, kunjungi laman situs resminya di www.pestapora.com atau akun Instagram resmi di @pestapora.

Baca juga: Promotor pastikan Susilo Bambang Yudhoyono tampil di Pestapora 2024

Baca juga: Habiskan malam dengan Sheila on 7 di Pestapora

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024