Jakarta (ANTARA) - Berpergian keluar kota kini tak perlu lagi repot dengan segala persiapan yang menguras waktu. Anda bisa merencanakan perjalanan dengan lebih fleksibel, mulai dari pemilihan jadwal yang sesuai hingga kemudahan dalam mendapatkan tiket tanpa harus antre di loket.

Saat ini semua hal itu bisa dilakukan dalam genggaman, kapan saja dan di mana saja, dengan menggunakan aplikasi TiketKAI.

Aplikasi ini bisa membuat perjalanan Anda menjadi lebih tenang dan nyaman.

TiketKAI adalah layanan pembelian tiket kereta api online melalui www.tiketkai.com dan aplikasi TiketKAI Mobile. Berdiri sejak Juni 2012, TiketKAI telah melayani ratusan juta pengguna kereta api di Indonesia

Keuntungan beli tiket kereta di tiketKAI

Membeli tiket kereta di TiketKAI menawarkan berbagai keuntungan sebagai berikut:

1. Bebas pilih kursi

Dengan TiketKAI, Anda bisa memilih kursi dan gerbong kereta yang diinginkan, hal itu bisa memberikan kenyamanan ekstra saat perjalanan.

2. Beli tiket jauh hari (H-30)

DI TiketKAI Anda bisa pesan tiket kereta hingga 30 hari sebelum keberangkatan, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan tiket.

3. Keamanan terjaga

TiketKAI menggunakan enkripsi berstandar ISO 27001 – Information Security Management untuk memastikan keamanan informasi Anda terjamin.

4. Pencarian tiket kereta terlengkap

TiketKAI menyediakan tiket kereta untuk semua jurusan dengan berbagai pilihan kelas: ekonomi, bisnis, eksekutif, priority, dan luxury sehingga bisa memberikan keleluasaan dalam memilih.

5. Temukan harga tiket secara praktis

Di Aplikasi TiketKAI Anda bisa cari tiket kereta online, periksa tanggal dan jadwal, dan lakukan reservasi dengan mudah. Tidak perlu lagi antre panjang di stasiun yang melelahkan.

6. Bebas pilih metode pembayaran

Berbagai metode pembayaran tersedia: transfer ATM, internet banking, kartu kredit, hingga pembayaran di Alfamart dan Indomaret, memberikan fleksibilitas dalam transaksi.

7. Bebas hambatan

Tidak perlu antri berjam-jam, pesan tiket kereta kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi atau website TiketKAI.

8. Makin hemat waktu dan biaya

Proses pemesanan yang cepat dan hemat, ditambah dengan diskon tiket kereta dan fitur simpan rute favorit, membuat perjalanan Anda lebih efisien.

Dengan segala kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan, membeli tiket kereta di TiketKAI bisa menjadi pilihan terbaik untuk perjalanan yang nyaman dan praktis untuk Anda.

Baca juga: Simak syarat naik kereta api jarak jauh, terbaru 2024

Baca juga: Jadwal kereta api Surabaya-Yogyakarta beserta harganya 

Baca juga: Jadwal keberangkatan kereta dari Stasiun Malang ke Stasiun Gambir

Pewarta: Allisa Luthfia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024