Jakarta (ANTARA) - Produsen peralatan elektronik AQUA meluncurkan produk kulkas dua pintu baru untuk konsumen Indonesia yang menawarkan teknologi canggih, salah satunya mampu membuat es batu hanya dalam waktu satu jam.

Kulkas terbaru seri Magic Neo ini menawarkan 18 tipe dengan pilihan kapasitas mulai dari 185 liter hingga 245 liter.

Salah satu keunggulan model baru ini adalah kapasitas freezer yang lebih besar hingga 9 liter, menyesuaikan kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin menyimpan banyak makanan beku. Freezer ini juga dilengkapi teknologi turbo cooling yang memungkinkan membuat es batu hanya dalam waktu satu jam.

Selain itu, kulkas seri Magic Neo ini dibekali dengan teknologi twin inverter yang membantu menghemat konsumsi listrik hingga 30 persen. Kulkas ini juga memiliki teknologi H-Deo yang akan bekerja menyerap bau di dalam kulkas.

"Teknologi H-Deo ini juga efektif menghilangkan bakteri agar makanan tetap segar dan tahan lama," kata Head of Product Planning Departement AQUA Elektronik Indonesia Meiriano Ullman, dalam acara peluncuran yang berlangsung di Jakarta pada Rabu (18/9).

Merek AQUA merupakan bagian dari raksasa peralatan rumah tangga asal China, Haier Group. Perusahaan tersebut saat ini memiliki 17 cabang dan lebih dari 9.000 gerai di seluruh Indonesia.


 

Pewarta: Xinhua
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024