Jakarta (ANTARA) -
Bagi para pria yang suka olahraga berlari, memiliki sepatu yang tepat adalah kunci untuk mencapai performa terbaik dan kenyamanan dalam berolahraga.
 
Berbagai brand sepatu lokal hingga luar negeri, meluncurkan berbagai pilihan sepatu lari pria terbaru yang memiliki kombinasi teknologi canggih dengan desain stylish.
 
Tak hanya nyaman, sepatu-sepatu ini juga hadir dengan harga yang bervariasi, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran yang dimiliki untuk membeli sepatu lari.
 
Sepatu lari pria terbaru dan harganya
 
1. Adidas Running - Lite Racer Rebold (Rp 950.000)
Adidas Lite Racer Rebold adalah sepatu lari yang didesain untuk memberikan kenyamanan maksimal dengan bantalan yang ringan. Seluruh material sepatu ini menggunakan Primegreen atau hasil daur ulang performa tinggi dan tanpa virgin poliester.
 
Sepatu ini menggunakan bahan mesh dan kulit pada bagian upper yang menjaga sirkulasi udara di kaki dan bagian midsole dari Cloudfoam secara proses sculpt.
 
Desainnya yang modern dan sporty cocok untuk digunakan tidak hanya saat berlari, tetapi juga sebagai sepatu kasual sehari-hari. Sepatu ini memiliki harga Rp 950.000.
 
 
2. 910 Nineten - Irezumi Spacepunk (Rp 679.900)
Sepatu 910 Nineten Irezumi Spacepunk menerapkan konsep Easy Running dengan desain bintang galaksi yang unik dengan kombinasi warna mencolok.
 
Sepatu ini dilengkapi bagian midsole dengan teknologi Swift Foam, sehingga bantalan sangat empuk dan ringan ditambah perpaduan bahan busa dan karet. Kemudian di bagian outsole dari bahan zonal rubber dengan teknologi Rubber Tech Outsole, sehingga dapat melintas medan off-road.
 
Bagian upper dirancang dengan bahan mesh dan didalamnya terdapat heel padding, memberikan kenyamanan dan stabilitas kaki. Harga yang ditawarkan Rp 679.900, dapat menjadi pilihan menarik bagi pelari pemula maupun profesional.
 
3. 910 Nineten - Kishi Run Flow (Rp 699.000)
910 Nineten Kishi Run Flow merupakan sepatu lari yang dirancang untuk memberikan stabilitas dan kenyamanan, cocok bagi pelari dalam funning jarak tengah atau mid-distance.
 
Sepatu ini menggunakan teknologi Fuzzfoam+ yang memberikan bantalan empuk dan ringan, lalu bagian upper yang ringan dan breathable.
 
Kishi Run Flow dilengkapi collar sepatu dengan teknologi Infiknit dan bagian belakang dengan teknologi Active Frame bahan TPU, sehingga stabilitas kaki dapat terjaga.
 
Sepatu 910 Kishi Run Flow memiliki harga Rp 699.000.
 
4. Ortuseight - Trail Run Sierra (Rp 1.199.000)
Ortuseight Trail Run Sierra dirancang untuk pelari yang gemar berlari di medan berat seperti jalur pegunungan atau hutan.
 
Sepatu ini memiliki sol luar dengan teknologi Mega Grip Vibram yang memberikan traksi dan cengkraman kuat di permukaan tanah, berbatu, atau licin.
 
Bagian upper-nya dari mesh dan PU Nosew dan midsole dari Phylon berteknologi OrtShox. Dengan harga Rp 1.199.000, sepatu ini ideal untuk pecinta trail running yang membutuhkan sepatu nyaman dan tahan lama.
 
5. Mills - Enermax Dynaplate (Rp 699.000)
Mills Enermax Dynaplate adalah sepatu lari dengan sol bantalan empuk yang memberikan kenyamanan pada setiap langkah. Sepatu ini bahan upper mesh yang breathable, sehingga sirkulasi udara di dalam sepatu tetap terjaga.
 
Pada bagian outsole bahan dari rubber dan terdapat karet yang compound-nya sudah diatur sehingga memberikan traksi yang baik. Memiliki harga Rp 699.000, sepatu ini cocok untuk pelari yang menginginkan sepatu yang terasa empuk ketika dipakai berlari.
 
6. Skechers Skech - Air Ventura (Rp 1.499.000)
Skechers Skech Air Ventura menggabungkan teknologi Air-Cooled Memory Foam yang memberikan bantalan empuk dan sirkulasi udara yang baik. Sepatu ini sangat nyaman untuk lari jarak jauh atau pemakaian sehari-hari, berbahan Engineered Knit, dan memiliki desain modern simpel. Air Ventura dibandrol dengan harga Rp 1.499.000.
 
7. Nike - Pegasus Plus (Rp 2.849.000)
Nike Pegasus Plus merupakan salah satu sepatu lari premium yang dikenal karena bantalannya yang responsif dan stabilitas pada kaki. Dilengkapi dengan busa ZoomX dan Flyknit yang memberikan bagian upper menjadi elastis dan ringan.

Sepatu ini cocok untuk berbagai tipe lari, baik jarak pendek hingga panjang. Dengan harga Rp 2.849.000 memberikan kualitas baik teknologi sepatu Nike untuk para pelari pemula bahkan profesional.

Baca juga: 8 sepatu lari Ortuseight terbaru beserta harganya

Baca juga: 8 referensi sepatu lari terbaik tahun 2024

Baca juga: Pentingnya memilih sepatu lari yang sesuai kondisi fisik

Pewarta: Putri Atika Chairulia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024