Jakarta (ANTARA) - Lagu "My Love Mine All Mine" oleh penyanyi wanita blasteran Amerika-Jepang Miyawaki Mitski Laycock meraih popularitas di media sosial.

Lagu ketujuh dari album ketujuh yang dirilis Mitski pada 2023 bertajuk "The Land Is Inhospitable and So Are We" itu membantu dia memperoleh lebih dari satu juta video di TikTok dalam waktu kurang dari dua bulan.

Video musik yang dirilis di kanal Youtube Mitski pada 15 September 2023 telah disaksikan pengguna platform tersebut lebih dari 55 juta kali penayangan.

Lagu tersebut juga sempat menapaki posisi 26 di Billboard Hot 100 dan menandai pertama kalinya Mitski masuk dalam tangga lagu tersebut.

​​​​​​​Mitski telah merilis sejumlah lagu dan album, antara lain ialah "Your Best American Girl" (dari album "Puberty 2", 2016) dan "Nobody" (dari album "Be The Cowboy", 2018).
 
Album "The Land Is Inhospitable and So Are We" menandai babak baru dalam perjalanan karir Mitski.
 
Album itu mengeksplorasi berbagai tema seperti cinta, kehilangan, dan pencarian jati diri dengan cara yang intens dan emosional, memadukan berbagai genre musik, termasuk country, pop, dan shoegaze untuk menciptakan suasana yang unik dan memikat.

Lagu "My Love Mine All Mine" ditulis oleh Mitski dengan keyakinan bahwa cinta adalah hal yang paling berharga dan abadi miliknya dan dia ingin meninggalkannya sebagai warisan paling indah dan bermakna dalam hidupnya ketika dia tiada.

Video musik untuk lagu itu digarap oleh AG Rojas, yang menampilkan adegan Mitski sedang menyeimbangkan diri pada tumpukan kursi di atas telur.

Lirik lagu Mitski "My Love Mine All Mine"

Moon, a hole of light
Through the big top tent up high
Here before and after me
Shining down on me
Moon, tell me if I could
Send up my heart to you
So when I die, which I must do
Could it shine down here with you
 
’Cause my love is mine all mine
I love, my my mine
Nothing in the world belongs to me
But my love, mine all mine all mine
 
My baby here on earth
Showed me what my heart was worth
So when it comes to be my turn
Could you shine it down here for her
 
’Cause my love is mine all mine
I love, my my mine
Nothing in the world belongs to me
But my love, mine all mine
Nothing in the world is mine for free
But my love, mine all mine all mine​​​​​​​

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024