Jakarta (ANTARA) -
Ortuseight, merek sepatu lokal yang semakin populer di dunia olahraga kembali mengeluarkan koleksi sepatu lari terbaru yang mendukung performa para pelari pemula bahkan profesional.
 
Dengan berbagai inovasinya, sepatu lari Ortuseight ini tidak hanya menawarkan kenyamanan dalam pemakaiannya, tetapi juga tampilan model yang stylish.
 
Terdapat berbagai variasi harga yang ditawarkan, Ortuseight memberikan pilihan bagi mereka yang mencari sepatu lari berkualitas dengan harga yang terjangkau.
 
Berikut ini daftar Sepatu lari Ortuseight terbaru dengan rincian harganya berdasarkan store official online Ortuseight.
 
1. Trail Run Sierra - Smoke Green Mustard

Sepatu Trail Run Sierra dengan warna Smoke Green Mustard merupakan sepatu yang dirancang khusus untuk aktivitas lari di berbagai medan, seperti trail atau jalur berbatu dengan permukaan basah dan kering.
 
Sepatu ini dilengkapi dengan midsole berbahan Phylon dan insole dengan teknologi 3D Molded, yang dirancang untuk memberikan kenyamanan, grip telapak kaki dan performa yang kuat di permukaan.
 
Material upper-nya dibuat dari Mesh dan PU Nosew dan cukup breathable. Kombinasi warnanya yang unik memberikan tampilan yang menarik dengan harga Rp 1.199.000.
 
2. Running Hyperdrive 2.1 - Aqua White

Running Hyperdrive 2.1, sepatu lari yang di upgrade dengan warna Aqua White yang memberikan kesan cerah, modern, dan ringan. Sepatu ini dibandrol dengan seharga Rp 649.000.
 
Sepatu ini memiliki teknologi Ortflow dan Ortstrap pada bagian upper yang terbuat dari bahan Mono mesh, PU Nosew, dan Synt. & Suede, sehingga sirkulasi udara terjadi dengan baik dan sepatu terasa nyaman dipakai seharian.
 
Midsole sepatu dengan busa Cumulus dan Ortshox, serta bahan Injection Phylon memberikan bantalan yang nyaman namun tetap ringan, sedangkan material outsole dengan karet daya cengkeram yang baik dalam melintasi jalan.
 
3. Running Hyperblast - Encore Navy

​​​​​​​Running Hyperblast Encore Navy, sepatu lari yang memiliki desain elegan. Sepatu ini memiliki teknologi QuickFit untuk pelapis upper yang memberikan stabilitas dan kenyamanan selama berlari, dengan harga yang ditawarkan Rp 549.000.
 
Dilengkapi adanya OrtFlow dari bahan engineered mesh yang membantu sirkulasi udara dalam sepatu dengan baik, menjaga kaki tetap sejuk selama aktivitas.
 
Pada midsole sepatu ini menggunakan teknologi Cumulus Foam dan OrtShox, sehingga desainnya membentuk telapak kaki dan memberi grip yang nyaman dalam melangkah. Bahan upper menggunakan sandwich, PU Nosew, serta compression Phylon pada midsole dan outsole yang ditutup bahan rubber .
 
4. Trail Run Shkhara - Olive Pine

Sepatu Trail Run Shkhara dengan warna Olive Pine merupakan sepatu trail terbaru yang didesain untuk melintasi berbagai medan dengan nyaman, kestabilan optimal dengan traksi dan daya tahan yang kuat.
 
Bagian upper dengan penggunaan teknologi Quick Fit, serta bagian midsole menggunakan EVA Phylon Midsole dan Ortshox. Selain itu, bagian outsole dengan teknologi Vibram Ground Adaptive Zone dan Vibram Compound Multitrek.
 
Dengan bahan upper dari mesh dan PU Nosew, bahan midsole dari Phylon, dan bahan outsole dari karet Vibram, sepatu itu memiliki sol yang tebal dan daya cengkeram kuat. Trail Run Shkhara Olive Pine dapat dibeli dengan harga Rp 1.199.000.
 
5. Running Solar Pistachio Ortrange

​​​​​​​Running Solar Pistachio Ortrange memiliki desain sepatu lari yang mencolok karena perpaduan warna cerahnya.
 
Sepatu memiliki kombinasi antara teknologi dan bahan yang unggul, dirancang dengan sol yang elastis untuk memberikan dorongan saat berlari.
 
Bagian upper menggunakan teknologi Ortflow dan berasal dari bahan Mono mesh dan PU Nosew, sehingga memberikan kesejukan dan kenyamanan saat berlari.
 
Selain itu, bagian midsole menggunakan teknologi Cirrostratus foam dan Ortshox, yang memberikan perlindungan ekstra pada kaki dan sendi.
 
Pada bagian outsole yang terbuat dari bahan rubber, memiliki tingkat kekerasan hardness 55. Sepatu Solar ini memiliki traksi yang kuat melintasi jalan dan optimal saat berlari dengan harga yang dibandrol Rp 2.199.000.
 
6. Running Hyperfuse 1.4 - Black Cyan

​​​​​​​Running Hyperfuse 1.4 hadir dengan warna Black Cyan yang elegan dan modern. Sepatu ini sangat cocok untuk berlari karena sangat ringan.
 
Dilengkapi teknologi Ortflow dengan bahan Jaquards mesh, PU Nosew yang memberikan kombinasi kenyamanan dan sirkulasi udara yang baik.
 
Memiliki bantalan sepatu tambahan Compression Phylon dan sol luarnya terbuat dari bahan karet yang memiliki daya tahan dan daya cengkeram yang baik dalam melintas permukaan datar maupun kasar.
 
Sepatu ini ideal untuk pelari yang mencari sepatu serbaguna, baik untuk lari jarak pendek maupun jarak jauh, Hyperfuse memiliki harga bandrol Rp 599.000.
 
7. Running Hypersonic 1.3 - Black Gold

Sepatu Running Hypersonic 1.3, sepatu yang di upgrade dengan warna Black Gold memberikan kesan mewah dan stylish, cocok untuk berlari maraton.
 
Sepatu ini memiliki teknologi Quick Fit dan Ortflow, yang memberikan lapisan yang lembut dan sejuk di bagian upper-nya.
 
Selain itu, teknologi Cumulus Foam juga digunakan agar sepatu terasa ringan. Terdapat bahan Ortshox dan Stratus Foam yang membuat sepatu akan empuk dan tahan lama.
 
Dengan memiliki kombinasi bahan Sandwich Mess, PU Nosew, Fake compound 2 lapis, dan Rubber + Carbond plate di bagian midsole, sepatu Hypersonic memiliki harga Rp 1.199.000.
 
8. Running Hyperglide 1.4 - Black Lime

​​​​​​​Running Hyperglide 1.4 berwarna Black Lime merupakan sepatu yang dirancang untuk pelari yang menginginkan kenyamanan optimal dengan desain yang stylish.
 
Sepatu ini dilengkapi dengan teknologi Quick Fit, Ortflow, Cumulus Foam, dan Ortsoax yang memberikan bantalan empuk serta daya tahan yang tinggi.
 
Solnya yang fleksibel dan bahan upper yang tipis bisa mendukung kenyamanan langkah kaki, sepatu Hyperglide ini dibandrol dengan harga Rp 599.000.
 

Pewarta: Putri Atika Chairulia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024