Hoofddorp, Belanda, (ANTARA/PRNewswire)- EZVIZ, pemimpin teknologi smart home di dunia, meningkatkan pengalaman membersihkan rumah secara otomatis dengan meluncurkan RS20 Pro, sebuah robot yang mengurangi beban kerja manusia ketika membersihkan lantai dan karpet.

Sebagai terobosan teknologi robot yang dirancang secara independen oleh EZVIZ, RS20 Pro memiliki berbagai inovasi: kain pel yang dipasang dan dilepas secara otomatis, sistem 3-in-1 roller brush dengan fitur self-cleaning, auto-lifting side brush, serta dynamic edge mopping. RS20 Pro juga dilengkapi tempat pengisian daya multifungsi  untuk mengosongkan debu, mencuci pel, mengeringkan dengan udara panas, dan mengisi ulang air bersih. Ditambah lagi, robot ini berfungsi ganda sebagai mobile smart camera sebab terintegrasi dengan teknologi keamanan unggulan EZVIZ.

"Kami menilai, smart cleaning harus sepenuhnya berjalan secara otomatis dan memberikan kebebasan 100%," ujar Kimi Zhou, Product Manager, Smart Cleaning, EZVIZ. "Dengan RS20 Pro, kami semakin cepat mencapai target tersebut. Pengguna tidak perlu khawatir dengan aroma tak sedap, kain pel yang kotor, penyedot debu yang tersumbat, atau karpet lembap."

RS20 Pro merawat karpet halus dengan cermat. RS20 Pro bahkan mendeteksi karpet secara langsung agar tidak terkena kain pel basah. RS20 Pro otomatis melepaskan kain pel sebelum menyentuh karpet, serta otomatis mengangkat sikat samping demi melindungi karpet, serta meningkatkan daya isap sehingga karpet semakin bersih.

Siap menangani rumah berantakan dengan hewan peliharaan dan anak-anak, robot ini mengintegrasikan LDS LiDAR, laser 3D terstruktur, serta kamera AI untuk mengenali lebih dari 65 benda yang biasa ditemui. Dengan demikian, RS20 Pro sangat mudah menavigasi rumah bertingkat. RS20 Pro memiliki daya isap 7.200, serta kain pel dengan dual swirling pad dengan tekanan 10N. Di sisi lain, 3-in-1 roller brush dapat menemukan kotoran tersembunyi dengan kombinasi rubber strip dan bristle brush. RS20 Pro tidak memerlukan perawatan extra dari pengguna. Perangkat ini akan mengosongkan sampah yang terkumpul secara otomatis pada station, serta menggunakan built-in blade untuk memotong rambut yang melilit padasikat.

"Pemilik rumah tak perlu lagi memenuhi rumah dengan berbagai alat pembersih," kata Zhou. "RS20 Pro menawarkan fungsi terpadu, yang dirancang untuk 'smart laziness' agar pengguna dapat menghabiskan waktu dengan keluarga dan melakukan hobi dibandingkan menghabiskan waktu memberishkan rumah."

Sebagai bagian dari inisiatif EZVIZ Green, the RS20 Pro menggunakan material daur ulang yang setara dengan sekitar 16 plastik botol pada bagian bodi, serta berkontribusi terhadap EZVIZ Global Forest Plan. Informasi lebih lanjut: www.ezviz.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024