Teknologi mitigasi Single-Event-Upset jauh lebih menghemat biaya layanan dalam aplikasi jaringan, telekomunikasi, dan server edge yang sangat menuntut

Newark, Calif.--(ANTARA/Business Wire)-- SMART Modular Technologies, Inc. (“SMART”) adalah divisi SGH (Nasdaq: SGH) dan pemimpin global di bidang solusi memori, Solid-State Drive dan memori canggih. SMART mengumumkan teknologi eksklusif untuk mengurangi dampak buruk akibat Single Event Upset (SEU/Gangguan Kejadian Tunggal) dalam sistem memori flash yang sangat andal. Produk SSD NVMe MP3000 SMART Modular dengan mitigasi SEU mengurangi tingkat kegagalan tahunan dari 17.500/Mu (juta unit) menjadi kurang dari 10/Mu, dan dapat menghemat kemungkinan biaya layanan sebesar ratusan ribu dolar dengan membantu memastikan ratusan jam waktu aktif tanpa gangguan. Hal ini sangat penting untuk penggunaan jarak jauh yang sulit diperbaiki.

Drive boot SATA dan PCIe NVMe standar industri kami mampu mengurangi tingkat kegagalan tahunan hingga 99,7% dengan cara memulihkan dari kesalahan lunak akibat gangguan kejadian tunggal,” kata Satya Iyer, Wakil Presiden Specialty Memory di SMART. “Dalam aplikasi jaringan dan telekomunikasi di lokasi terpencil dan sulit diservis, mitigasi SEU dan kemampuan memulihkan dari kesalahan lunak dapat sangat membantu sistem yang memerlukan waktu aktif selama 24 jam dan 7 hari seminggu.”

SEU adalah perubahan tanpa sengaja dalam "status bit" yang terjadi dalam sistem digital saat neutron berenergi tinggi, atau partikel alfa, secara acak menyerang dan menyebabkan bit dalam memori -- komponen logika -- hingga benar-benar membalikkan keadaannya. Partikel berenergi tinggi ini bisa berasal dari sumber terestrial atau ekstraterestrial seperti sinar kosmik. SEU dapat menyebabkan pengoperasian sistem digital yang tidak normal atau kegagalan sistem total. Mengatasi kesalahan atau gangguan ini dalam SSD memungkinkan pemulihan tanpa perlu melakukan boot ulang total pada sistem, di mana hal ini sangat penting dalam mempertahankan pengoperasian yang andal dan waktu operasional tanpa gangguan.

Teknologi mitigasi SEU lebih unggul dibanding solusi lain yang hanya mengandalkan ECC untuk SRAM internal. Karena mampu melakukan reboot sendiri dengan baik tanpa reboot sistem host, SSD ini juga menangani kemungkinan flipped bits pada komponen lain dalam SSD yang mungkin menyebabkan 10% kegagalan tambahan. Dirancang untuk aplikasi yang memerlukan waktu aktif maksimum, drive boot dengan mitigasi SEU ini tersedia dalam kisaran kapasitas penyimpanan dari 60 GB hingga 1,92 TB, dan tersedia dalam tingkat suhu komersial maupun industri.

Drive ME2 SATA M.2 dan mSATA dengan mitigasi SEU menyediakan penyimpanan 60 GB hingga 1,92 TB dan tersedia dalam kelas komersial (suhu pengoperasian: 0 hingga 70 °C) dan kelas industri (suhu pengoperasian: -40 hingga 85 °C). M.2 2280 juga mendukung Power Loss Data Protection (Perlindungan Data Saat Kehilangan Daya) SafeDATA™.

Drive MP3000 NVMe PCIe dengan mitigasi SEU menyediakan penyimpanan 80 GB hingga 1,92 TB dalam faktor bentuk M.2 2280, M.2 22110, dan E1.S; tersedia dalam tingkat suhu komersial (suhu pengoperasian: 0 hingga 70 °C) dan tingkat suhu industri (suhu pengoperasian: -40 hingga 85 °C). Drive ini juga mendukung Power Loss Data Protection SafeDATA™. Kunjungi situs web SMART untuk informasi lebih lanjut.

"S" yang disesuaikan dan "SMART" serta "SMART Modular Technologies" adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar milik SMART Modular Technologies, Inc. Semua merek dagang dan merek dagang terdaftar lainnya adalah kepunyaan pemiliknya masing-masing.

Tentang SMART Modular Technologies, Inc.

Selama lebih dari 30 tahun, SMART Modular Technologies membantu pelanggan di seluruh dunia mewujudkan komputasi berkinerja tinggi melalui desain, pengembangan, dan kemasan solusi memori khusus yang canggih. Kami memiliki portofolio yang kuat, mulai dari teknologi edge terdepan zaman sekarang hingga produk penyimpanan DRAM dan Flash standar maupun lama. Kami menyediakan solusi penyimpanan dan solusi memori yang kokoh, khusus dan standar guna memenuhi kebutuhan beragam penggunaan di pasar yang berkembang pesat.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/54122695/en

Kontak
Kontak Pemasaran Produk
Ed Cuellar
SMART Modular Technologies
Director, Flash Product Marketing
39870 Eureka Dr., Newark, CA 94583

Kontak Media
John Crook
SMART Modular Technologies
Marketing Communications
+1 (510) 474 8326

Maureen O’Leary
SGH/Penguin Solutions
Director, Communications
+1 (602) 330-6846

Sumber: SMART Modular Technologies, Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024