Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Rabu (18/9) di antaranya menyajikan warta tentang fitur baru WhatsApp, kendaraan komersial BYD, van listrik baru Kia, penanganan kebiasaan pilih-pilih makanan pada anak, dan kunjungan aktris Korea Selatan ke Bali.

Berikut rangkuman dan tautan berita-berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

WhatsApp tambahkan fitur "mentions"

WhatsApp menghadirkan pembaruan layanan status dengan menambahkan fitur "mentions", memungkinkan pengguna memanggil akun pengguna lain dalam daftar kontak di status WhatsApp.

BYD pamerkan kendaraan-kendaraan komersial baru di Jerman

BYD memamerkan kendaraan-kendaraan komersial barunya di ajang IAA Transportation 2024, yang diselenggarakan di Hanover, Jerman, dari 17 sampai 22 September. Mereka memperkenalkan kendaraan komersial ringan bertenaga listrik murni BYD E-Vali serta keluarga truk listrik dan traktor listrik pekarangan EYT 2.0 dalam pameran tersebut.

Kia masuki pasar Eropa dengan van listrik PV5 dan PV7

Produsen mobil asal Korea Selatan Kia membuat pernyataan berani dengan memamerkan Platform Beyond Vehicle (PBV) van bertenaga baterai baru model PV5 dan PV7 di ajang IAA Transportation 2024 di Hanover, Jerman.

Terapkan aturan makan untuk atasi anak pilih-pilih makanan

Dokter spesialis anak dari Universitas Gajah Mada dr. Fitria Mahrunnisa, M.Sc., Sp.A, menyarankan orang tua membangun aturan makan untuk mengatasi anak yang suka pilah-pilih makanan. Dia juga menyampaikan bahwa pola makan ibu selama hamil dan menyusui berhubungan dengan pola makan anak.

Han Hyo-joo sambangi Bali

Aktris Korea Selatan Han Hyo-joo mengejutkan warganet dengan unggahan foto tumpeng yang diambil ketika dia berada di Pulau Bali untuk syuting serial drama baru.

 

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024