Barcelona, Spanyol, (ANTARA/PRNewswire)- Huawei segera melansir komputer tablet terbaru MatePad Pro Series dalam acara peluncuran produk pada September mendatang. Sebagai perpaduan inovasi canggih dan inspirasi artistik, komputer tablet ini segera menghadirkan layar dengan kinerja yang semakin baik, serta Aplikasi GoPaint terbaru. MatePad Pro Series versi terbaru ini juga didukung HUAWEI Glide Keyboard terkini, kemungkinan dilengkapi desain stylus storage yang inovatif dengan konektivitas lancar dan fitur yang kian lengkap.

Dalam laporan penjualan komputer tablet global pada Triwulan II-2024 yang diterbitkan lembaga riset pasar Canalys, volume penjualan komputer tablet Huawei mengalami kenaikan tahunan hingga 51% sepanjang Triwulan II-2024. Kenaikan volume penjualan ini membuat angka penjualan total komputer tablet Huawei mencapai 2,5 juta. Dengan demikian, angka penjualan Huawei berada di posisi ketiga di antara merek-merek komputer tablet lain.

Layar Revolusioner: Tampilan yang Sangat Jernih dengan Peningkatan Signifikan

Salah satu fitur andalan HUAWEI MatePad Pro terbaru adalah layar PaperMatte versi terkini, fitur yang sempat dibagikan Huawei dalam materi teaser baru-baru ini. Artinya, layar komputer tablet tersebut mengalami peningkatan sehingga tetap memiliki tampilan tajam dan jernih.

Layar tersebut kelak bermanfaat untuk banyak pekerjaan, mulai dari proyek produktivitas hingga kreasi artistik. Sesi membuat lukisan digital di luar ruang atau melakukan pekerjaan ketika bepergian dalam perjalanan bisnis, layar HUAWEI MatePad Pro terbaru tetap bekerja dengan sangat baik dalam kondisi pencahayaan yang berbeda-beda agar pengguna bisa menuntaskan pekerjaan sebagai seorang profesional atau berkreasi secara kreatif.

Layar terbaru ini juga meningkatkan pengalaman menulis pen-on-paper sehingga pengguna semakin mudah membuat corat-coret pada layar. Lebih lagi, pekerjaan yang membutuhkan tulisan tangan atau lukisan digital juga kian lancar, sebab pengguna semakin mudah menulis atau menggambar secara akurat.

Perangkat Terbaru Aplikasi GoPaint: Mulai dari Kuas Lukis Profesional yang Realistis hingga Kanvas Kompleks

Kali ini, Aplikasi GoPaint menambahkan fitur-fitur terbaru yang semakin mempermudah kreativitas. Pengguna kelak bisa memakai jenis perangkat kuas lukis profesional yang kian lengkap agar meniru teknik melukis dan gaya seni yang realistis.

Dalam materi informasi tentang kuas lukis spesial yang baru pada aplikasi tersebut, HUAWEI M-Pencil menghasilkan efek ink splatter pada seluruh layar. Artinya, interaksi pena yang unik pun segera tersedia. Cocok dipakai untuk setiap kelompok usia, mulai dari anak-anak hingga praktisi berpengalaman, Aplikasi GoPaint membekali sosok kreatif yang ingin mengeksplorasi bakat seni dengan perangkat canggih dan mudah digunakan.

GoPaint App

Aplikasi GoPaint telah hadir sebagai pendukung aktivitas berkreasi di media digital, serta menyediakan perangkat melukis profesional bagi segala jenis kreator. Sejak diluncurkan GoPaint telah menarik minat banyak talenta seni dan mendapat pengakuan luas. Amerika Latin, dan banyak negara/wilayah lain telah berkreasi dan membagikan karya bermutu tinggi yang dibuat pada GoPaint.

Peluncuran MatePad Pro terbaru mencerminkan kiprah Huawei di dunia kreatif. Lewat kontribusi dalam bentuk produk komputer tablet dan fitur perangkat lunak melukis, Huawei ingin menginspirasi semakin banyak sosok kreatif di seluruh dunia.

Kejutan yang akan Hadir dalam Acara "HUAWEI Innovative Product Launch 2024"

Huawei telah membagikan materi teaser tentang MatePad terbaru, serta MatePad Pro. Hingga kini, preview MatePad terbaru telah menampilkan nuansa warna yang berkilau, desain elegan, serta warna-warna dengan saturasi rendah--fitur-fitur trendi yang menarik minat pengguna berusia muda.

Nantikan pengumuman dari Acara "HUAWEI Innovative Product Launch 2024" yang berlangsung di Barcelona pada 19 September.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024