Jakarta (ANTARA) - Aktris Korea Selatan Han Hyo-joo sukses membuat warganet terkejut karena dirinya sedang berada di Pulau Bali, Indonesia untuk syuting serial drama terbaru yang masih dirahasiakan detailnya.
Unggahan Insta Story Han Hyo-joo pada Selasa (17/9) kemarin di Bali, Indonesia. (ANTARA/Instagram.com @hanhyojoo222)
 
 
Dalam unggahan Insta Story-nya pada Selasa (17/9) kemarin, Hyo-joo terlihat membagikan potret alam Bali yang indah. Tidak sampai di situ, Hyo-joo juga membagikan foto tumpeng nasi kuning yang identik sebagai simbol perayaan di Indonesia.
 
"Terima kasih atas dukungannya," tulis Hyo-joo beserta foto tumpeng unggahannya.
Hyo-joo juga membagikan sebuah tanda nama (ID Card) bertuliskan nama Hana sebagai pemeran utama. Di bagian atas tanda nama itu, terlihat nama tiga perusahaan yang diduga sebagai nama rumah produksi untuk drama terbarunya, salah satunya Baliprod Films.
Unggahan Insta Story Han Hyo-joo pada Selasa (17/9) kemarin di Bali, Indonesia. (ANTARA/Instagram.com @hanhyojoo222)
 
Di unggahan terakhir Insta Story-nya, Hyo-joo memperlihatkan panorama langit dan bulan saat malam hari dan menulis, "Bulan, tolong berbaik sangka padaku".
 
Kunjungan Han Hyo-joo ke Bali diduga untuk menjalani syuting drama Netflix produksi Jepang berjudul "Romantics Anonymous". Dalam drama itu, Hyo-joo akan beradu akting dengan aktor Jepang Oguri Shun.
 
"Romantics Anonymous" mengisahkan tentang kisah romantis seorang pembuat cokelat yang menderita kecemasan sosial. Dia pun bekerja di sebuah toko cokelat kecil dan mulai membangun kisah bermakna di sana.
 
Nantinya, "Romantics Anonymous" akan digarap oleh Sutradara Shô Tsukikawa yang sebelumnya pernah menggarap "Let Me Eat Your Pancreas" dan "The 100th Love With You".
 
Selain Han Hyo-jo dan Oguri Shun, Yuri Nakamura serta Jin Akanishi juga telah dikonfirmasi untuk terlibat dalam drama tersebut. Han Hyo-joo akan berperan sebagai Hana Lee, seorang pembuat cokelat brilian yang menyembunyikan identitasnya karena ketakutannya terhadap interaksi sosial.
 
Namun, Hyo-joo masih belum mengonfirmasi berita kedatangannya di Indonesia secara spesifik. Sementara kedatangannya itu diduga kuat sebagai bagian dari proyek drama "Romantics Anonymous" yang akan datang.

Baca juga: Film "Pilot" disaksikan oleh dua juta lebih penonton dalam tujuh hari

Baca juga: Film Korea "My Annoying Brother" hadirkan adaptasi versi Indonesia

Baca juga: Drama komedi Korea "Seoul Busters" bakal tayang bulan September 2024


 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024