Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Britney Spears memberikan ucapan ulang tahun untuk kedua putranya, yaitu Sean Preston dan Jayden James, serta mengunggah sejumlah foto lama mereka di akun Instagram pribadinya.
 
"Bulan ini adalah ulang tahun (kedua) anak laki-laki saya. Selamat ulang tahun, sayang-sayangku, dan saya harap kalian mendapatkan semua keinginan kalian dan lebih banyak lagi!!!" tulis Britney di akun Instagramnya, seperti dikutip laman E-Online News, Selasa.
 
Sean, anak pertama Spears merayakan ulang tahunnya pada tanggal 14 September. Sementara adiknya, Jayden, berulang tahun pada tanggal 12 September.
 
Meskipun Sean dan Jayden sudah memasuki usia dewasa secara hukum, Britney kemungkinan akan tetap membayar tunjangan mereka kepada Kevin Federline yang saat ini tinggal bersama putra mereka di Hawaii. Kevin Federline merupakan mantan kekasih Spears sekaligus ayah dari dua putra mereka.
"Wilayah hukum tunjangan anak berlanjut hingga anak di bawah umur mencapai usia 18 tahun, atau jika pada ulang tahun ke-18 mereka belum lulus SMA, hal itu berlanjut hingga mereka lulus SMA," kata pengacara Kevin, Mark Vincent Kaplan baru-baru ini kepada media People.
 
"Tetapi tidak boleh lebih dari ulang tahun ke-19 mereka, nafkah anak Jayden dalam kasus ini dibayarkan sesuai dengan undang-undang tersebut. Kelulusannya dari sekolah menengah atas akan dilaksanakan pada bulan November," sambungnya.
 
Tahun 2023 lalu, Sean dan Jayden pindah ke Aloha, Hawaii untuk menjauh dari hiruk-pikuk kehidupan di Los Angeles, Amerika Serikat. Meski demikian, kedua putra Spears masih memiliki keinginan untuk tetap terhubung dengan Spears.
 
Dalam sebuah film dokumenter ITV pada tahun 2022, Jayden menilai tinggal bersama ayahnya telah menjadi tempat yang aman untuk memproses semua trauma emosional yang dia dan saudaranya alami saat tumbuh dalam sorotan publik. Sebagai figur publik, Spears memang selalu menjadi sasaran paparazi dan kehidupannya kerap disorot oleh mereka.
 
"Kami berdua telah melalui begitu banyak tekanan di masa lalu," kata Jayden saat itu.
 
Namun, Jayden menekankan bahwa dia tidak membenci ibunya.
 
"Saya 100 persen berpikir hal itu dapat diperbaiki, tetapi saya pikir hal itu akan memerlukan banyak waktu dan usaha," katanya.

Baca juga: Britney Spears nyatakan tidak akan kembali ke industri musik

Baca juga: Memoar Britney Spears terjual 1,1 juta kopi pada minggu pertama

Baca juga: Britney Spears luncurkan koleksi "Legendary Quote"

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024