Jakarta (ANTARA) - Kanal hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Senin (16/9) antara lain menyiarkan warta tentang kematian Tito Jackson, kiat menjaga kesehatan, rencana Apple meluncurkan MacBook baru, performa film "Shogun", hingga penjualan kendaraan BYD.

Berikut rangkuman beberapa berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

Tito Jackson dari The Jacksons meninggal

Tito Jackson, kerabat mendiang Michael Jackson yang menjadi anggota grup The Jacksons meninggal dunia pada usia 70 tahun karena serangan jantung pada Minggu (15/9).

Cara meningkatkan kekebalan tubuh agar tidak sering sakit

Kurang tidur, stres, dan tinggal di lingkungan yang tidak sehat bisa membuat orang menjadi rentan terserang. Guna menghindari masalah itu, menurut dokter seseorang sebaiknya tidur setidaknya tujuh jam setiap malam serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

"Shogun" cetak rekor dengan meraih 18 trofi Emmy Awards 2024

Film non-bahasa Inggris dari rumah produksi FX yang berjudul "Shogun" mendominasi Emmy Awards 2024, mencetak rekor dengan memboyong 18 trofi dalam ajang penghargaan tersebut.

Apple dikabarkan berencana meluncurkan produk MacBook baru

Apple diwartakan berencana meluncurkan jajaran produk MacBook generasi baru yang ditenagai oleh chip M4, dan menjanjikan pemrosesan yang lebih cepat serta kemampuan pembelajaran mesin yang ditingkatkan.

BYD dominasi penjualan di China

BYD mendominasi penjualan kendaraan di China pada Agustus 2024 dengan 12 entri model dalam 20 besar kendaraan terlaris.

 

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024