Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita seputar DKI Jakarta pada Senin (16/9) masih menarik dan layak dibaca kembali, mulai dari kebakaran empat rumah di Klender, Jakarta Timur, hingga pemberdayaan masyarakat untuk mencegah dan menurunkan kasus stunting.
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
1. Diduga korsleting, empat rumah di Klender ludes terbakar
 
Jakarta (ANTARA) - Sebanyak empat unit rumah di Jalan Dermaga, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, ludes terbakar, pada Senin, yang diduga berasal dari korsleting.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. Ini visi-misi RIDO untuk wujudkan Jakarta jadi kota global
 
Jakarta (ANTARA) - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur (cagub-cawagub) Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) secara resmi menyerahkan dokumen visi dan misi kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta untuk mewujudkan Jakarta menjadi kota global.
 
Baca selengkapnya di sini
 
3. APKESMI dorong pengoptimalan pemberdayaan masyarakat cegah stunting
 
Jakarta (ANTARA) - Akselerasi Puskesmas Indonesia (APKESMI) mendorong pengoptimalan pemberdayaan masyarakat sebagai upaya menurunkan dan mencegah kasus stunting di Indonesia.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. Rano Karno janjikan benahi persoalan JIS
 
Jakarta (ANTARA) - Calon wakil gubernur pada Pilkada Jakarta 2024 Rano Karno (Bang Doel) menjanjikan pembenahan sejumlah masalah di Stadion Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara seperti akses mobilitas dan jumlah kantong parkir.
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. Konsultan sebut perencanaan keuangan bisa bantu hadapi tekanan ekonomi
 
Jakarta (ANTARA) - Perusahaan konsultan audit dan pajak Grant Thornton Indonesia menyebut perencanaan keuangan yang matang dapat membantu menghadapi tekanan ekonomi saat ini terutama bagi kalangan kelas menengah.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024