... sudah terbentuk di 17 provinsi dan 173 kota/kabupaten di seluruh Indonesia... "
Depok, Jawa Barat (ANTARA News) - Warga Depok dari berbagai kalangan profesi dan organisasi kemasyarakatan membentuk Prabowo Fans Club (PFC) untuk mensukseskan Prabowo Subianto sebagai presiden ketujuh Indonesia.

"PFC sudah terbentuk di 17 provinsi dan 173 kota/kabupaten di seluruh Indonesia," kata Koordinator Nasional PFC Kota Depok, Hersong Balak, di Depok, Minggu.

Menurut dia untuk saat ini PFC mayoritas masih berbasiskan di Jawa dan Sumetera. Nanti akan dikembangkan diseluruh wilayah Indonesia. Selain itu juga akan membangun posko-posko hingga tingkat RT/RW untuk mendukung Prabowo sebagai presiden.

Ia mengatakan Prabowo Subianto sosok yang dapat membawa Indonesia maju, bermartabat, dan sejahtera serta merdeka dari segala bentuk penjajahan bangsa asing, sehingga tentu akan membuat rakyat Indonesia sejahtera.

Sementara itu Sekjen PFC Depok, Torben Oroh, menjelaskan pokok-pokok program PFC dalam mensukseskan sebagai presiden adalah melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan masyarakat calon pemilih yang bersimpati kepada Prabowo Subianto sebagai presiden ketujuh Indonesia. 

"Kami akan aktif mencitrakan calon presiden Prabowo tentang hal positif dan bermanfaat yang telah dilakukan untuk masyarakat dan harapan agar Indonesia Raya menjadi macan Asia di semua bidang," katanya.

Pewarta: Feru Lantara
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014