Jakarta (ANTARA) - PT. Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) meluncurkan konsep baru Digimap Apple Premium Partner (APP) di Supermal Karawaci.

Ini merupakan Digimap APP kelima di Indonesia sekaligus yang pertama di Jabodetabek.

"Kami berharap dapat meningkatkan pengalaman berbelanja yang akan menjadikan Digimap Supermal Karawaci sebagai destinasi belanja bagi para penggemar dan pelanggan Apple," kata Farah Fausa Winarsih, Head of Marketing Apple, PT MAP Zona Perkasa dalam siaran pers pada Senin.

Baca juga: Tities Sapoetra pilih tema labirin untuk koleksi terbarunya

Baca juga: Digimap hadirkan cenderamata eksklusif hasil kolaborasi dengan Darbotz


Ia menjelaskan bahwa alasan pemilihan Supermal Karawaci karena melihat segi potensial customer yang cukup besar.

Diharapkan, layanan purna jual dari tim ahli terlatih di bidang Apple di toko tersebut dapat meningkatkan pengalaman berbelanja para pengunjung. Terlebih, Digimap APP di Supermal Karawaci menawarkan berbagai macam produk Apple seperti iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, dan aksesoris termasuk Airpod dan AirTag.

Menariknya, para frontliner Digimap Apple Premium Partner (APP) di Supermal Karawaci akan mengenakan seragam hasil kolaborasi Digimap dengan desainer Tities Sapoetra.

Seragam tersebut bernuansa warna abu-abu serta labirin yang menjadi ciri khas Tities Sapoetra. Ini merupakan kolaborasi pertama Digimap dengan perancang busana untuk menciptakan seragam untuk store tim.

"Tahun ini, kami berpikir harus ada sesuatu yang berbeda. Selama ini kalau kerja sama dengan perancang busana, selalu berupa merchandise. Makanya kami menghubungi Tities untuk merancang seragam keren ini," kata Farah.

Bagi Tities sendiri, ini merupakan kolaborasi kedua dengan Digimap. Sebelumnya, kolaborasi yang dilakukan berupa merchandise untuk iPhone 12.

"Ini konsepnya dua kreativitas dan dua signature, yakni Digimap dan aku sendiri. Bisa dilihat, Digimap identik dengan warna abu-abu. Lalu itu aku pilih sebagai warna seragamnya" kata Tities.

Baca juga: Digimap gandeng Rinaldy A Yunardi sambut iPhone 14 dan iPhone 14 pro

Baca juga: Nona bersama Tities Sapoetra rilis koleksi terbaru "Renjana Senja"


 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024