Moskow (ANTARA) - Presiden Kantor Berita Xinhua Fu Hua melangsungkan pertemuan dengan Direktur Jenderal Kantor Berita Rusia TASS Andrey Kondrashov di Moskow, Rusia, pada Minggu (15/9).

Fu mengucapkan selamat kepada TASS atas peringatan 120 tahun berdirinya kantor berita Rusia itu serta kesuksesannya dalam penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Media BRICS.

Dia juga menyampaikan potensi kerja sama yang luas antara Xinhua dan TASS, serta mengungkapkan harapan agar kedua belah pihak terus memperluas kolaborasi dalam pertukaran berita, kunjungan, dan teknologi.

Xinhua siap bekerja sama dengan TASS untuk mempromosikan lebih banyak suara dengan energi positif di lanskap media global, tutur Fu.

Kondrashov berterima kasih kepada Xinhua atas dukungannya yang kuat kepada TASS dalam penyelenggaraan KTT Media BRICS. Dia juga menyoroti hubungan persahabatan yang telah berlangsung lama antara TASS dan Xinhua, serta menyatakan kesediaan untuk mempertahankan kontak erat antara kedua lembaga dan memperluas mekanisme kerja sama guna mencapai hasil yang lebih besar.

Pada Sabtu (14/9) malam waktu setempat, Fu menghadiri acara peringatan 120 tahun berdirinya TASS atas undangan kantor berita Rusia tersebut. Selesai


 

Penerjemah: Xinhua
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024