Pusat Media Terpadu Haicang 

Xiamen, China (ANTARA/Xinhua-AsiaNet) - Sebuah perusahaan asing, Lifetime (Xiamen) Plastic Products Co., Ltd. ("Lifetime"), baru-baru ini mengumumkan akan meningkatkan kapasitas produksi tahunan sebesar 6,5 juta unit produk rekreasi multifungsi yang terbuat dari bahan berteknologi tinggi di Distrik Haicang, Xiamen. Keputusan ini dibuat oleh kantor pusat mereka di Amerika setelah melihat pertumbuhan yang stabil di wilayah yang menjanjikan ini selama beberapa tahun terakhir. Pembangunan proyek baru ini akan segera dimulai, dan operasionalnya diperkirakan akan dimulai pada akhir tahun 2025. Diperkirakan bahwa output industri tahunan akan meningkat sebesar 1,3 miliar yuan, pendapatan pajak tahunan akan naik sebesar 15 juta yuan, dan akan tercipta 200 lapangan kerja. 

Dari sudut pandang Lifetime, Haicang adalah tempat yang sangat baik untuk berbisnis: lokasi yang tak tertandingi, jaringan transportasi yang luas, lingkungan yang menyenangkan, fasilitas yang mapan, fondasi industri yang kuat, serta layanan "baby-sitting". 

Faktanya, mekanisme tertutup dengan siklus hidup penuh telah dikembangkan oleh pemerintah setempat, didukung oleh delapan kantor (yaitu, promosi bisnis, dukungan tahap awal, proyek kunci, akuisisi lahan, inspeksi akuntabilitas, industri, perencanaan lahan, dan layanan). Pada paruh pertama tahun 2024, distrik ini berhasil mengamankan 73 proyek besar dengan total investasi hampir 45 miliar yuan, dan target pertumbuhan PDB sebesar 5% telah tercapai. 



Sumber: Pusat Media Terpadu Haicang

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024