Merasakan Aura Sang Aktor: Momen Kunjungan Anda akan Seirama dengan Detak Jantung Hyung Bin

Hong Kong, (ANTARA/PRNewswire)- Madame Tussauds Hong Kong, bagian dari Merlin Entertainments Group, meluncurkan patung lilin megabintang film dan televisi asal Korea, Hyun Bin. Aktor berbakat dan berkarisma ini akan melengkapi koleksi patung lilin pesohor Korea di Madame Tussauds Hong Kong sebagai pendatang baru di zona pameran K-Wave terbesar di dunia.

Hyun Bin telah membintangi beberapa serial TV Korea yang sangat digemari, seperti My Lovely Sam Soon dan Secret Garden. Crash Landing on You juga menjadi karya terpopulernya, menjangkau audiens di seluruh Asia sehingga Hyung Bin menjadi ikon kultural Korea. Berkat perannya di serial tersebut, Hyung Bin sukses meraih beberapa penghargaan, termasuk "Baeksang Arts Award for Most Popular Actor" dan "APAN Star Award". Kolaborasi yang terjalin dengan Madame Tussauds Hong Kong juga menjadi salah satu pencapaian dalam karier Hyung Bin.

Kerap berganti-ganti tampilan sesuai peran yang dilakoninya, patung lilin Hyung Bin mengenakan setelan abu-abu dengan tangan kanan yang berada di saku celana, sebuah pose yang melambangkan sosok maskulin. Patung lilin ini juga menampilkan tatapan tajam dan karakteristik wajah Hyung Bin. Jika berdiri di samping patung lilin ini, Anda akan merasakan aura Hyung Bin.

Sebagai kejutan bagi para penggemar, patung lilin Hyung Bin akan berada di street scene Myeongdong. Menariknya, ketika para pengunjung mendekati patung lilin ini, mereka akan mendengarkan detak jantung Hyung Bin yang berdebar semakin kencang. Suasana tersebut menyerupai momen yang banyak dijumpai dalam drama romantis Korea sehingga terasa sangat realistis.

Wade Chang, General Manager, Merlin Entertainments Hong Kong, berkata, "Memiliki koleksi patung lilin pesohor Korea terlengkap di dunia, Madame Tussauds Hong Kong selalu menyambut baik budaya pop Korea yang kian digemari. Kami juga menjadi destinasi yang wajib dikunjungi penggemar K-pop dan pemerhati budaya lain. Lewat kolaborasi yang terjalin dengan Korean Cultural Center, kami akan menghadirkan semakin banyak atraksi yang trendi untuk meningkatkan pengalaman pengunjung."

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024