Santa Clara, California, (ANTARA/PRNewswire)- Hillstone Networks adalah pemimpin global di bidang solusi keamanan siber dan mendapat pengakuan di The Forrester Wave™: Solusi Mikrosegmentasi, laporan kuartal ke-3 tahun 2024 terkait penawaran mikrosegmentasi canggih, termasuk CloudHive dan CloudArmour. Penilaian tersebut mempertimbangkan 23 kriteria untuk mengevaluasi penyedia solusi mikrosegmentasi. Analisis ini termasuk mengidentifikasi, meneliti, menganalisis, dan memberi peringkat pada penyedia layanan yang paling signifikan di pasar. Laporan tersebut menyajikan rincian perbandingan setiap penyedia layanan, sehingga membantu para profesional memilih solusi yang paling sesuai untuk kebutuhan mereka.

Kami yakin, pengakuan ini menegaskan kemampuan Hillstone dalam menyediakan solusi keamanan siber mutakhir yang beradaptasi dengan lingkungan yang kompleks dan dinamis.

"Kami bangga mendapat pengakuan dari Forrester terkait penawaran mikrosegmentasi kami. Solusi kami dirancang untuk memberikan perlindungan yang efektif di berbagai lingkungan, mulai dari server fisik dan virtual hingga komputasi awan," kata Tim Liu, CTO dan salah satu pendiri Hillstone Networks.

Hillstone Networks menawarkan solusi mikrosegmentasi canggih melalui CloudHive dan CloudArmour. CloudHive adalah khusus mikrosegmentasi untuk lingkungan virtual di komputasi awan privat, misalnya VMware. Integrasinya dengan saklar hypervisor memungkinkan kebijakan mikrosegmentasi yang efektif untuk komunikasi lengkap dalam lingkungan virtual. Kemampuan CloudHive untuk menggantikan NSX mempermudah transisi pengguna, sedangkan sistem deteksi dan pencegahan gangguan yang terintegrasi memastikan perlindungan yang kuat dan andal.

Sedangkan CloudArmour memperluas segmentasi mikro ke kontainer, server tanpa perangkat lunak (bare metal), dan host komputasi awan untuk memberikan perlindungan menyeluruh di berbagai lingkungan teknologi. Hillstone Networks menawarkan kedua solusi tersebut dengan model lisensi permanen, sebuah fitur khas yang meningkatkan fleksibilitas dan kemampuan beradaptasi di pasar.

Kita berada di era mikrosegmentasi tercanggih, di mana solusi telah berkembang melampaui pusat data hingga mencakup arsitektur layanan mikro, komputasi awan publik, lingkungan Teknologi Operasional (OT), dan bahkan tujuh lapisan. Hal ini memungkinkan kebijakan yang mempertimbangkan identitas pengguna dan proses. Dengan berbagai solusi terdepan, kini perusahaan dapat cepat menerapkan kebijakan tanpa perangkat lunak dan memanfaatkan teknologi seperti Endpoint Detection and Response (EDR) untuk meningkatkan keamanan.

Teknologi baru seperti kecerdasan buatan dan otomatisasi kini mengubah keamanan siber. Menanggapi tren ini, Hillstone Networks telah mengembangkan solusi yang memperkuat perlindungan terhadap ancaman sekaligus terintegrasi dengan teknologi penting lainnya seperti SD-WAN dan Zero Trust Network Access (ZTNA), sehingga menawarkan arsitektur keamanan yang dapat ditingkatkan dan siap menghadapi masa depan.

Tentang Hillstone Networks

Pendekatan Keamanan Siber terintegrasi dari Hillstone Networks menyediakan cakupan, kontrol, dan konsolidasi untuk mengamankan transformasi digital di lebih dari 28.000 perusahaan di seluruh dunia. Hillstone Networks adalah pemimpin di bidang keamanan siber yang terpercaya, melindungi aset dan infrastruktur penting, mulai dari komputasi edge hingga komputasi awan di seluruh lokasi beban kerja. Informasi lebih lanjut tersedia di www.hillstonenet.com.

Kontak Media 
Valeria Duran
+1 4085086750


SOURCE Hillstone Networks

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024