Jakarta (ANTARA) -
Sehari sebelum perayaan ulang tahun ke 40 tahun Pangeran Harry, ia bersama istri Meghan Markle tampil secara khusus di turnamen tenis untuk amal Alliance for Children's Rights.

Acara yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat ini merupakan acara Turnamen Tenis George Zajfen guna menghormati mendiang putra Kelly McKee Zajfen, yang diadakan pada Sabtu (14/9), sehari sebelum ulang tahun Pangeran Harry.

Ditulis laman People, Minggu (15/9), di Instagram Zajfen dan keluarga pada hari Minggu, 15 September, Harry dan Meghan menunjukkan dukungan mereka yang akhirnya mengumpulkan dana yang akan langsung digunakan untuk mendukung anak-anak dalam pengasuhan sementara.

Baca juga: Meghan Markle dan Pangeran Harry tiba di Nigeria untuk tur resmi

Dana yang dikumpulkan ini juga turut memastikan mereka memiliki perlindungan hukum, sumber daya, dan kesempatan yang layak mereka dapatkan untuk menghormati Georgie.

"Kepada Sponsor Utama kami, Yayasan Archewell. Harry dan Meghan, kalian telah menjadi teladan bagi keluarga kami, tidak hanya melalui persahabatan, tetapi juga melalui kerja keras Yayasan Archewell setiap hari," tulis keterangan foto Instagram dari Zajfen, suaminya Julian, dan putrinya Lily.

Dalam unggahan tersebut mereka juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pangeran Harry dan mengagumi komitmen Harry dalam membantu komunitas.

Baca juga: Pangeran Harry syuting serial Netflix baru di Florida

"Atas nama keluarga kami, kami mencintaimu. Hari yang sangat istimewa juga... SELAMAT ULANG TAHUN KE-40 H! ✨ Semoga perjalanan mengelilingi matahari ini menjadi yang terbaik," tulisnya.

Dalam foto-foto dari acara tersebut, yang kemudian dibagikan Zajfen di Instagram, Duke dan Duchess of Sussex berpose dengan keluarga Zajfen. Pangeran Harry mengenakan kaus putih dan blazer, dan Meghan mengenakan gaun berkancing warna cokelat.

Pasangan itu juga berpelukan dengan Zajfen dan berbincang-bincang dengan keluarga tersebut di lapangan tenis.

Baca juga: Meghan Markle datang ke konser Taylor Swift di Los Angeles

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle doakan kesembuhan Kate Middleton

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024